Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Terkini Ruben Onsu Usai Gugat Cerai Sarwendah

Jumat, 21 Juni 2024 | 17:25:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Terkini Ruben Onsu Usai Gugat Cerai Sarwendah

Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)

Ladiestory.id - Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, baru-baru ini mengungkapkan kondisi terkini dari kliennya usai melayangkan gugatan cerai terhadap sang istri, Sarwendah. Minola Sebayang mengungkapkan bahwa saat ini Ruben Onsu masih disibukkan dengan pekerjaannya.

“Belum ada konfirmasi apa-apa, saya belum bisa beri keterangan lebih lanjut karena Ruben masih disibukkan dengan kegiatan dan pekerjaan dia sehari-hari,” ujar Minola Sebayang.

Karena hal tersebut, Minola Sebayang mangatakan bahwa Ruben Onsu masih belum bisa memberikan keterangan terkait gugatan cerai yang dilayangkannya. Ia pun berjanji akan segera memberikan pernyataan resmi dari Ruben Onsu pada waktu yang tepat.

“Kalau mengenai masalah Ruben, sama masih belum bisa kasih statement, nanti pada waktunya saya kasih statement,” kata Minola Sebayang.

“Makanya saya bilang nanti pada waktunya akan disampaikan terbuka, tidak akan saya tutup tutupi. Tapi hari ini memang kita masih ada beberapa hal yang kita tunggu. Kalau bisa disampaikan, disampaikan,” sambungnya.

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram.com/ruben_onsu)

 

Seperti diketahui sebelumnya, kabar mengejutkan datang dari Ruben Onsu yang telah secara resmi menggugat cerai Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Informasi terkait gugatan cerai tersebut tertera dalam laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PNJKT.SEL.

Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T. Marbun, juga telah mengonfirmasi kabar gugatan cerai yang diajukan Ruben Onsu. Ia mengungkapkan bahwa gugatan cerai dari Ruben Onsu terdaftar sejak 11 Juni 2024 lalu. Gugatan didaftarkan langsung oleh kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang. Adapun sidang perdana perceraian keduanya akan digelar pada 9 Juli 2024 mendatang.