1. Entertainment
  2. Kuasa Hukum Sebut Desta dan Natasha Rizky Sepakat untuk Bercerai
Entertainment

Kuasa Hukum Sebut Desta dan Natasha Rizky Sepakat untuk Bercerai

Kuasa Hukum Sebut Desta dan Natasha Rizky Sepakat untuk Bercerai

Natasha Rizky dan Desta. (Special)

Ladiestory.id - Presenter Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta secara resmi telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (11/5/2023) lalu. Kabar ini sontak saja langsung membuat jagat maya menjadi heboh dan merasa tak percaya. Berita tersebut telah dikonfirmasi oleh Hendra K Iskandar selaku kuasa hukum Desta.

“Ya betul (Desta mengajukan gugatan perceraian). Iya sejauh ini benar memang Desta yang mengajukan. Seperti berita yang kalian dengar seperti itu,” ujar Hendra K Iskandar, melansir berbagai sumber, Jumat (19/5/2023).

Ia pun menegaskan bahwa keputusan tersebut tidak datang secara tiba-tiba. Menurut penjelasannya, Desta dan Natasha Rizky telah mendiskusikan mengenai hal ini sebelumnya.

“Ya ada pasti ada (pembicaraan). Tidak mungkin tiba-tiba langsung ke situ kan. Cuma saya nggak bisa sampaikan itu, posisinya sidang saja belum. Kita tidak bisa mendahulukan materi persidangan,” jelas Hendra K Iskandar.

“Kurang lebih gitu (Desta yang mengajukan gugatan perceraian). Kalau garis besarnya mereka sepakatlah (untuk bercerai). Sudah sepakat,” lanjutnya.

Natasha Rizky dan Desta. (Special)

 

Meski begitu, Hendra Iskandar menegaskan bahwa hubungan Desta dan Natasha Rizky tetap terjalin dengan baik. Ia pun berharap proses perceraian keduanya dapat berjalan lancar tanpa adanya permasalahan.

“Baik-baik nggak ada ini, normal saja. Cuma memang ada ketidakcocokan saja di situ. Ya kita lihat saja nanti gimana mudah-mudahan bisa hadir, nggak ada bentrok atau gimana. Sejauh ini kan nggak masalah nggak datang karena sudah memberikan kuasa juga,” terang Hendra K Iskandar.

“Ya, cekcok, seperti itu, ada sebatas itu saja beberapa waktu belakangan ini. Kalau soal pihak ketiga, tidak ada, dipastikan tidak ada,” sambungnya.

Selain memastikan tidak adanya orang ketiga dalam perceraian Desta dan Natasha Rizky, Hendra Iskandar juga memastikan tidak adanya masalah ekonomi dalam bahtera rumah tangga keduanya.

“Tidak ada (masalah ekonomi). Dan masih jalan baik-baik. Cuma udah enggak sejalan lagi, visi misi, sehingga ada perceraian ini. Dan mereka juga sudah sepakat sebenernya,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel