KUA Mengwi Sebut Dokumen Nikah BCL dan Tiko Aryawardhana Sudah Lengkap

Kamis, 30 November 2023 | 13:23:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kua Mengwi Sebut Dokumen Nikah Bcl Dan Tiko Aryawardhana Sudah Lengkap

Bunga Citra Lestari. (Special)

Ladiestory.id - Kabar rencana pernikahan antara Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana semakin berembus kencang. Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Mengwi, Kabupaten Bandung, Bali menyebut bahwa seluruh dokumen persyaratan pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana dinyatakan sudah lengkap.

“Jadi semua dokumen sudah lengkap. Tinggal pelaksanaan prosesi akad nikah,” kata Kepala KUA Mengwi, Syahrul Muharam, melansir berbagai sumber pada Kamis (30/11/2023).

“Sudah lengkap dokumennya, tidak ada yang kurang,” sambungnya.

Syahrul Muharam juga mengatakan bahwa perwakilan penyelenggara pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana sudah mendaftarkan diri secara daring untuk keduanya menikah sejak tiga pekan yang lalu. Namun, Syahrul Muharam mengatakan bahwa dirinya tak bisa membeberkan terkait detail tanggal dan lokasi pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana.

"Untuk masalah pernikahan tempatnya itu sifatnya privasi kita tidak bisa publikasi. Untuk masalah acara dan tempat lainnya saya (tidak tau) tapi di kawasan Badung," kata Syahrul Muharam.

Lebih lanjut, kepala KUA Mengwi itu mengaku dirinya sendiri yang akan memberikan bimbingan pernikahan kepada BCL dan Tiko Aryawardhana. Untuk lokasi pemberian bimbingan itu pun ia menyebut tak selalu harus berlokasi di kantor KUA.

"Ada bimbingan tapi tempatnya bukan di sini dan tidak harus di KUA dan [yang memimpin] saya sendiri. Yang bersangkutan harus datang," kata Syahrul Muharam.

"(Bimbingan itu) istilahnya kasih wejangan ke mereka bagaimana sih rumah tangga. Dia awal iya (meminta bimbingan) cuma nanti tidak tau, bisa lihat situasinya bisa berubah juga (tidak harus di KUA Mengwi)," lanjutnya.

Seperti diketahui, sebelumnya KUA Pasar Minggu tempat tinggal BCL juga telah membenarkan bahwa pihak BCL telah mengurus surat rekomendasi untuk melangsungkan pernikahan di luar domisili mereka.