1. Entertainment
  2. Lumpuh Selama 2 Tahun, Ini Kronologi Meninggalnya Selebgram Laura Anna
Entertainment

Lumpuh Selama 2 Tahun, Ini Kronologi Meninggalnya Selebgram Laura Anna

Lumpuh Selama 2 Tahun, Ini Kronologi Meninggalnya Selebgram Laura Anna

Laura Anna. (antara news)

Ladiestory.id - Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Edelenyi Laura Anna atau yang dikenal Laura Anna telah menghembuskan napas terakhirnya di usia 21 tahun. Diceritakan oleh kerabat Laura Anna, bahwa ia sempat mengalami sesak napas dan dibawa ke rumah sakit. Mantan kekasih Gaga Muhammad itu sebelumnya  memang memiliki riwayat sakit asam lambung.

Kronologi Meninggalnya Laura Anna

Laura Anna mengalami sesak napas usai menghadiri podcast Denny Sumargo. Pulang dari rumah Denny Sumargo, Laura Anna menyempatkan diri ke rumah sakit di daerah dekat rumahnya. Setelah menjalani pemeriksaan, Laura Anna disarankan untuk pulang karena hasil rekam jantung, darah dan saturasinya aman.

Pada Rabu (15/12/2021) pukul 08.00 WIB, Laura Anna masih meminta madu kepada Ibunya, kemudian sang Ibu membawakan makanan bubur untuk Laura Anna, namun ia menemukan sang anak dengan kondisi terdiam dan membiru di sekitar wajahnya.

Mengetahui hal tersebut keluarga langsung membawa Laura Anna ke rumah sakit untuk pengecekan lebih lanjut. Setibanya di rumah sakit, dokter langsung berupaya mengembalikan nadi Laura Anna selama sekitar setengah jam, namun tidak berhasil. Laura Anna pun dinyatakan meninggal dunia. 

Setelah dinyatakan meninggal keluarga langsung membawa jenazah Laura Anna ke rumah duka pada pukul 09.22 WIB. Dikabarkan jenazah akan dikremasi pada hari Kamis 16 Desember pukul 13.00 WIB di Rumah Duka Grand Heaven.

Jenazah Laura Anna Dikremasi

Pihak Keluarga Laura Anna menjelaskan mengenai keputusan mengkremasi jenazah, ternyata hal itu merupakan pesan dari Laura Anna sebelum ia meninggal. Perihal kelanjutan abu jenazah yang akan dilarung, sementara ini pihak keluarga membawanya ke rumah terlebih dulu. Pihak keluarga juga menyampaikan, jika sebelumnya rumah duka Laura Anna sempat pindah lantaran belum terlalu siap, dan akhirnya memutuskan di Grand Heaven.

Kasus Kecelakaan Laura Anna

laura anna
Laura Anna. (Liputan6)

 

Kabar duka meninggalnya Laura Anna sangat mengejutkan publik. Hingga saat ini, banyak ucapan belasungkawa yang berdatangan dari para artis melalui media sosial. Laura Anna menjadi sorotan publik ketika dirinya membuka masalah dengan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad  beberapa waktu lalu. Laura menyebut Gaga tidak bertanggung jawab sama sekali terhadap kecelakaan yang menimpa mereka pada 8 Desember 2019.

Saat itu, Laura Anna dan Gaga Muhammad berada di dalam satu mobil yang sama dari kawasan Blok M dan mengalami kecelakaan saat berada di Jagorawi. Gaga mengatakan bahwa ia mengendarai mobil dalam kondisi tidak stabil hingga membuatnya sempat ketiduran. Namun, Gaga menyebut bukan hanya dirinya yang berada dalam kondisi mabuk. Menurutnya, Laura Anna juga dalam kondisi yang sama  serta  tidak menggunakan sabuk pengaman dengan benar.

Kecelakaan tersebut menyebabkan Laura Anna mengalami kelumpuhan dan Cervical Vertebrae Dislocation atau dislokasi tulang leher. Berkat dukungan dari keluarga, Laura Anna akhirnya menuntut Gaga Muhammad ke pengadilan. Laura Anna memperjuangkan keadilan untuk dirinya yang menjadi korban atas kelalaian sang mantan.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, Gaga Muhammad akhirnya ditahan di Rutan Polda Metro Jaya terkait kasus pidana lalu lintas. Dalam kasus ini Gaga didakwa Pasal 310 ayat 3 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Kasus tersebut teregister dengan nomor perkara 895/Pid.Sus/2021/PN Jkt.Tim. Kasus Gaga Muhammad ini dilimpahkan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur sejak 21 Oktober lalu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel