1. Entertainment
  2. Kronologi Anak Cut Meyriska Jatuh Dan Terbentur Besi
Entertainment

Kronologi Anak Cut Meyriska Jatuh Dan Terbentur Besi

Kronologi Anak Cut Meyriska Jatuh Dan Terbentur Besi

Foto: Ladiestory.id

Beberapa waktu lalu pesinetron Cut Meyriska sempat berbagi cerita seputar pengalamannya menggunakan jasa pengasuh anak. Ia mengaku terpaksa harus menggunakan pengasuh karena saat itu dirinya tengah dalam keadaan sakit. 

Ia pun juga merasa bahwa sudah saatnya ia membutuhkan jasa pengasuh mengingat sang anak Shaquille Kaili Danuarta semakin aktif bergerak. Namun sayang, niat ingin ada yang membatu ia justru mendapatkan jasa pengasuh yang hampir mencelakai putra kesayangannya. 

Shaquille Kaili Danuarta  ditemukan terjadith dari atas dipan dan kepalanya terbentur besi. Hal ini terjadi ketika dengan sengaja pengasuh meninggalnya Shaquille duduk sendiri di atas dipan yang lumayan cukup tinggi. 

Istri Roger Danuarta tersebut bercerita bahwa kejadian naas yang menimpa putranya terjadi pada tanggal 7 Juni 2021. Ia mengaku saat ini sang putra memang tengah aktif-aktifnya merangkak, dan sang pengasuh sengaja meninggalkan Shaquille sendirian di atas dipan. 

"Tepat di tanggal 7 hari Senin, Shaquille kan sudah bisa ngerangkak aktif di atas dipan kecil. Ditinggal di situ, ditaro di situ dan dia pergi. Alhasil jatuh kena bangku yang goyangannya Shaquille yang bawahnya besi. Jadi kepalanya kena besi," tutur Cut Meyriska. 

Awalnya, ia berusaha untuk tetap positif thinking dan memahami bahwa sang putra memang sangat aktif. Namun ia justru meradang ketika melihat rekaman CCTV yang menunjukkan bahwa pengasuh Shaquille memang terbukti lengah. 

Geliat Pengasuh Memang Sudah Tidak Beres Sejak Awal 

Foto: Instagram/rogerojey
Foto: Instagram/cutratumeyriska

Dari awal sebelum kejadian, Cut Meyriska dan sang suami memang sudah merasakan hal yang tidak beres dari si pengasuh, Selain ia tidak memiliki pengalaman mengasuh anak kecil, ia juga lambat untuk memahami perintah. 

Bahkan Cut mengaku ia masih kerap salah dan lupa dalam cara memberi susu ataupun membersihkan botol minum putranya. Ia bahkan juga pernah kepergok memberikan  nasi sisa kemarin. 

Tak hanya itu, masalah menyiapkan pakaian, juga masih harus tetap dibantu oleh Cut Meyriska. Namun ia masih tetap berusaha sabar dan memberi dukungan kepada si pengasuh agar bisa berubah lebih baik. 

Akan tetapi, kesabaran wanita asal Aceh itu sepertinya sudah sampai di batas akhir. Ia terpaksa memberhentikan si pengasuh lantaran dinilai teledor dalam merawat sang putra. 

Shaquille Sampai Harus Dibawa Ke Rumah Sakit 

Foto: Instagram/rogerojey

Buntut dari kejadian tersebut Shaquille menjadi sering rewel dan menangis saat tidur. Oleh sang ibu, Shaquille bahkan sempat dipijat pada keesokan harinya karena mengira hanya kecapekan. 

Cut juga mengaku bahwa pada pukul 20.00 Shaquille tidur namun ia merintih seperti kesakitan. Saat dipegang telapak tangannya sudah mulai agak panas yang membuat membuat Cut merasa stres. 

Tak sampai diditu, pada pukul 1.30 dini hari, Shaquille diare. Roger dan Cut berfikir bahwa Shaquille mungkin hanya masuk angin biasa. Namun berselang setengah jam sang putra justru muntah dan buang air besar.

Merasa khawatir, kedua pasangan selebriti tersebut langsung membawa sang putra ke rumah sakit di keesokan harinya. Karena bisa berobat jalan, Shaquille pun bisa dibawa kembali ke rumah. 

Namun setelah sampai dirumah suhu badan Shaquille justru naik hingga 40 derajat. Ia bahkan semakin menunjukkan tanda mengkhawatirkan hingga akhirnya Roger dan Cut memilih untuk membawa sang putra ke Rumah Sakit lagi. 

Karena memang butuh perawatan khusus, Shaquille pun akhirnya harus rawat inap di Rumah Sakit hingga tanggal 14 Juni 2021. Kini kondisi Shaquille telah berangsur membaik dan sudah semakin aktif. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel