1. Fashion
  2. Kreasi Mode International Gelar Talkshow di Ministage JMFW 2025
Fashion

Kreasi Mode International Gelar Talkshow di Ministage JMFW 2025

Kreasi Mode International Gelar Talkshow di Ministage JMFW 2025

Kreasi Mode International Gelar Talkshow di Ministage JMFW 2025. (Dok. KMI)

Ladiestory.id - Kreasi Mode International (KMI) dengan bangga berpartisipasi sebagai community partner dalam ajang Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2025 dengan menyelenggarakan talkshow bertajuk "Indonesia's Rise in Modest Fashion: How Local Brands are Shaping the Global Market" di ministage

Acara ini menghadirkan sejumlah narasumber yang terdiri dari para brand owner dan pakar modest fashion yang membagikan pengalaman serta pandangan mereka mengenai perkembangan fashion muslim di Indonesia dan peran penting jenama lokal di pasar global seperti Asma Nadia selaku penulis buku best seller, Ayu May Fakih selaku CEO Kreasi Mode International dan Founder Hijaberlin, Wiwiek Hatta selaku CEO & Founder dari WW Group dan Owner dari Wiwiek Hatta, dan Lisa Fitria selaku Fashion Designer dan Vice Chairman dari IFC.

Talkshow ini menjadi sorotan utama karena berhasil menggali insight mendalam mengenai bagaimana brand-brand lokal mampu menghadapi tantangan sekaligus menciptakan peluang untuk bersaing di industri fashion global. Para narasumber berdiskusi tentang strategi inovatif dan kreatif yang telah mereka terapkan untuk memperkenalkan produk-produk modest fashion Indonesia ke panggung internasional.

Kreasi Mode International sangat antusias melihat kesuksesan acara ini yang tidak hanya memberikan wawasan berharga bagi para pelaku industri, tetapi juga menginspirasi lebih banyak brand lokal untuk terus berkembang dan berinovasi. Partisipasi aktif dari audiens yang hadir menunjukkan minat yang tinggi terhadap topik ini, menjadikan talkshow ini sebagai momen penting dalam memajukan industri modest fashion Indonesia di tingkat dunia.

Sebagai bagian dari komitmen KMI untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan industri fashion muslim tanah air, acara ini diharapkan dapat mendorong lebih banyak brand lokal untuk bersinergi dan berkontribusi dalam memperkuat posisi Indonesia sebagai pusat modest fashion global.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel