1. Entertainment
  2. Diam-Diam, Kourtney Kardashian dan Travis Barker Dikabarkan Menikah di Las Vegas
Entertainment

Diam-Diam, Kourtney Kardashian dan Travis Barker Dikabarkan Menikah di Las Vegas

Diam-Diam, Kourtney Kardashian dan Travis Barker Dikabarkan Menikah di Las Vegas

Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (Instagram.com/travisbarker)

Ladiestory.id - Kourtney Kardashian dan Travis Barker telah menjalin hubungan asmara selama setahun. Pasangan artis Hollywood ini dikabarkan telah resmi menikah dalam acara rahasia yang digelar di Las Vegas.

Dilansir People, Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah usai menghadiri acara Grammy di Las Vegas pada 3 April 2022. Keduanya dikabarkan menikah di One Love Wedding Chapel pukul 01.45 pagi pada Senin, (4/4/2022).

Pemilik Chapel, Marty Fierson mengatakan bahwa Kourtney dan Travis mengenakan busana yang sama seperti dipakai saat menghadiri acara Grammy Awards 2022. Ia mengaku bahwa mereka meminta untuk menghadirkan Elvis Presley.

“Aku tidak tahu mereka siapa sampai keduanya berhenti. Aku membuka chapel 24 jam tetapi mereka tetap memastikan aku masih ada di sana," kata Marty Frierson.

"Mereka membayar dan meminta secara khusus menghadirkan 'Elvis Presley'. Aku menelepon kembali lima menit kemudian dan bilang, 'Aku dapat Elvis-nya'. Kemudian mereka menikah," lanjutnya.

Marty Fierson menjelaskan bahwa upacara pernikahan Kourtney dan Travis hanya berlangsung secara singkat. Mereka meminta untuk tidak mengambil foto maupun video selama upacara pernikahan berlangsung.

“Mereka datang, menikah, melempar buket bunga di jalan, dan berdansa dengan lagu Elvis. Mereka terlihat saling mencintai dan bersenang-senang,” ungkap Marty Fierson.

Akan tetapi, pihak Kourtney dan Travis belum mengumumkan secara resmi mengenai pernikahan pasangan artis Hollywood tersebut.

Diketahui, Kourtney Kardashian dan Travis Barker menjalin hubungan asmara pada Januari 2021. Saat itu, mereka telah menjalin asmara sekitar satu atau dua bulan usai berteman dekat dalam waktu yang cukup lama.

Pasangan ini kerap kali membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial, termasuk saat berada di karpet merah. Pada Oktober 2021, Kourtney dan Travis telah resmi bertunangan.

Sebelumnya, mereka sama-sama sudah pernah menikah dan memiliki anak. Melalui pernikahannya dengan Scott Disick, Kourtney Kardashian telah dikaruniai tiga orang anak yang bernama Mason, Reign, dan Penelope. Sedangkan, Travis Baker memiliki putri sambung yang diberi nama Atiana, Alabama, dan Landon.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel