1. Entertainment
  2. Disorot Media Asing dan Komnas PA, Ini 6 Konten Kontroversial Ria Ricis
Entertainment

Disorot Media Asing dan Komnas PA, Ini 6 Konten Kontroversial Ria Ricis

Disorot Media Asing dan Komnas PA, Ini 6 Konten Kontroversial Ria Ricis

Ria Ricis. (Instagram.com/riaricis1795)

Ladiestory.id - YouTuber Ria Ricis kini kembali menjadi sorotan publik. Setelah beberapa waktu lalu video kontennya sempat viral, kini ia sedang disorot oleh media asing bahkan Komnas Perlindungan Anak.

Video aktivitas Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan yang sedang naik jetski berhasil menarik perhatian warganet bahkan sampai ke luar negeri. Pasalnya, dalam video tersebut, Ria Ricis juga mengajak buah hatinya, Moana naik jetski tanpa menggunakan pelampung. 

Sebenarnya, bukan kali pertama ini Ria Ricis membuat konten yang menimbulkan kontroversi. Nah Ladies, berikut ini enam konten Ria Ricis yang kontroversial. 

Buang Squishy ke Laut

Ria Ricis. (Special)

Nama Ria Ricis mulai meroket saat ia membuat konten tentang squishy. Di awal kariernya, ia kerap membuat video tentang koleksi squishy miliknya. Bahkan, ada dua video yang sempat viral saat itu. Video pertama adalah saat ia membuang koleksi squishy miliknya ke toilet. Hal ini sempat mendapatkan komentar buruk dari warganet. Bahkan, Ria Ricis juga sempat meminta maaf atas hal tersebut. 

Namun, sayangnya ia tak kapok. Ria Ricis kembali membuat konten kontroversial yaitu dengan membuang squishy ke laut. Aksinya tersebut mendapatkan sorotan dari aktivis lingkungan. Ria Ricis dianggap telah mencemari lingkungan. 

Kematian Ayah

Ria Ricis. (Special)

Ria Ricis juga kembali membuat konten yang kemudian menjadi kontroversi. Tepat setelah dua hari ayahnya meninggal pada 6 Juni 2021,Ria Ricis mem-posting lima video yang berkaitan dengan kepergian ayahnya. Banyak warganet yang menghujat Ria Ricis lantaran memanfaatkan kematian sang ayah untuk mendulang adsense YouTube. 

Olahraga Ekstrem

Ria Ricis. (Special)

Ria Ricis termasuk salah satu YouTuber yang selalu aktif membuat konten baru. Meskipun ketika itu Ria Ricis dalam kondisi hamil, namun ia tidak berhenti untuk membuat konten. Bahkan, ia juga mengunggah video saat sedang olahraga. Namun sayangnya, video tersebut mendapatkan cibiran dari warganet.

Pasalnya, Ria Ricis melakukan olahraga ekstrim yaitu melakukan split yang dinilai dapat membahayakan kandungan. Atas viralnya konten tersebut, Ria Ricis kemudian melakukan klarifikasi bahwa olahraga yang dilakukan telah mendapatkan persetujuan dari dokter kandungannya. 

Mendandani Fajar Sadboy

Ria Ricis. (Special)

Belakangan ini, video Ria Ricis juga kembali viral. Pasalnya, ia mengundang Fajar Sadboy untuk nge-vlog dan membuat konten bersama. Namun sayangnya, Ria Ricis dianggap keterlaluan dan hanya memanfaatkan Fajar Sadboy.

Dalam video tersebut, Ria Ricis meminta Fajar Sadboy untuk mengenakan ekor mermaid yang biasa ia gunakan untuk membuat konten. Banyak warganet menyayangkan aksi Ria Ricis tersebut. 

Ajak Moana Naik Jetski

Ria Ricis. (Instagram.com/riaricis1795)

Konten Ria Ricis yang saat ini sedang viral adalah membawa anaknya Moana yang baru berusia lima bulan untuk naik jetski. Dalam video tersebut, terlihat Moana digendong oleh Teuku Ryan hanya dengan satu tangan sambil mengendarai jetski. Sementara Ria Ricis duduk di belakang dan hanya fokus merekam momen tersebut. 

Atas aksinya ini, Ria Ricis mendapatkan sorotan dari media internasional Insider. Tak hanya itu, Komnas Perlindungan Anak juga turut mengecam aksi tersebut dan mengingatkan agar tak melakukan eksploitasi anak demi konten. 

Ajak Moana Naik ATV

Ria Ricis. (Special)

Masih dalam momen liburan yang sama, Ria Ricis juga mengajak Moana untuk menjajal permainan ekstrem, yaitu ATV. Dalam video tersebut, Ria Ricis dan Teuku Ryan asyik naik ATV bersama Moana. Namun sayangnya, keduanya tidak mengenakan helm.

Tak hanya itu, rute ATV yang dilalui Ria Ricis yaitu memasuki hutan hingga melewati jalanan terjal dan sungai. Banyak warganet yang berkomentar Ria Ricis lebih mementingkan adsense dibandingkan dengan keselamatan anaknya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel