Konser Bruno Mars Akan Digelar di JIS, Promotor Beberkan Alasannya

Senin, 24 Juni 2024 | 01:45:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Konser Bruno Mars Akan Digelar Di Jis, Promotor Beberkan Alasannya

Bruno Mars. (Instagram.com/brunomars)

Ladiestory.id - Kabar gembira bagi para penggemar Bruno Mars, Hooligan, asal Indonesia. Pasalnya penyanyi asal Amerika Serikat itu akan segera menggelar konser di Indonesia pada 13-14 September 2024 mendatang. Seperti diketahui, Bruno Mars akan menggelar konsernya di Jakarta International Stadium (JIS).

Pihak promotor, PK Entertainment bersama TEM Presents, membeberkan alasan pihaknya memilih JIS sebagai venue untuk acara konser tersebut. Pihak promotor juga mengatakan bahwa Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) tidak tersedia pada tanggal untuk pelaksanaan konser Bruno Mars tersebut.

“Kami berkolaborasi dengan sangat intens untuk memastikan bahwa JIS akan menjadi satu venue yang sangat nyaman untuk akses dan pengalaman menonton,” ujar Harry Sudarma, selaku COO PK Entertainment, melansir berbagai sumber, Sabtu (22/6/2024).

“Kebetulan GBK sedang tidak tersedia juga sehingga kami punya satu stadion sepak bola terbesar di Indonesia yang selama ini sudah menjadi rekanan,” sambungnya.

Konser Bruno Mars di Indonesia. (Instagram.com/pkentertainment.id)

 

Ia mengatakan bahwa pihak promotor juga sudah sempat mengadakan konser berskala stadion di JIS, yakni pada konser Ed Sheeran pada awal Maret 2024 lalu, yang berjalan lancar dari awal hingga selesai.

Lebih lanjut, CEO TEM Present, Samantha Tsovolos, juga mengutarakan alasan lainnya yang membuat promotor merasa yakin untuk menggelar konser Bruno Mars di JIS. Mereka menilai JIS lebih cocok dijadikan lokasi konser dibandingkan dengan GBK.  

"Ketika saya pergi ke JIS untuk melihat Ed Sheeran, pengalaman di dalam stadion lebih intim, lebih 3D, dan bagi saya, jika saya membayar tiketnya, saya ingin merasakan pengalaman itu," ujar Samantha.

"Bedanya JIS dan GBK, GBK lebih ditujukan untuk stadion sepak bola, sehingga jarak antara tribun dengan panggung sangat jauh sehingga para penggemar tidak mendapatkan pengalaman atau momen 3D," lanjutnya.