1. Entertainment
  2. Tetap Cantik dan Awet Muda, Begini Kondisi Diana Pungky Saat Ini
Entertainment

Tetap Cantik dan Awet Muda, Begini Kondisi Diana Pungky Saat Ini

Tetap Cantik dan Awet Muda, Begini Kondisi Diana Pungky Saat Ini

Foto: instagram/_dianapungky_

Ladiestory.id - Pemeran Jinny dalam serial Jinny oh Jinny ini lama tak kelihatan di layar kaca. Namun, belakangan penampilannya jadi bahan perbincangan para penggemarnya.

Bagaimana tidak, penampilannya yang dulu dan sekarang tak ada bedanya. Lalu bagaimana kabar dan kondisi Diana Pungky saat ini, simak ulasannya di bawah ini.

Diana Pungky Tetap Cantik dan Awet Muda

Diana Pungky
Foto: instagram/_dianapungky_

Aktris yang memiliki nama asli Diana Indah Pungky Pertiwi ini namanya mulai melambung di dunia hiburan saat ia membintangi sinetron Kanan Kiri Ok dan Jinny Oh Jinny yang tayang di salah satu  televisi swasta tanah air.

Diana Pungky lahir di Jakarta pada 12 Maret 1974. Di usianya yang menginjak 47 tahun, ternyata pesona Diana Pungky tak pernah pudar, sama seperti saat ia memerankan Jinny bersama aktor Indra Bruggman 20 tahun silam.

Tampil Stylish bak Anak Muda

Diana Pungky
Foto: instagram/_dianapungky_

Tak mau kalah dengan anak zaman now dalam urusan penampilan, Diana Pungky  juga sering terlihat tampil stylish dan fashionable. Penampilannya kini beberapa kali terekam lewat unggahan di laman Instagram.

Diana Pungky masih tampak aktif dan terlihat kian cantik. Meski Ia kini tak lagi aktif menjadi bintang film, tapi Diana masih kerap membagikan kegiatan sehari-harinya lewat akun pribadinya di Instagram. Diana Pungky banyak membagikan potret kebersamaannya dengan para sahabat wanitanya.

Salah satu postingan cantik Diana Pungky pada akunnya juga berhasil menuai banyak komentar pujian dari warganet yang mana adalah para penggemarnya. Sejumlah potret kebahagiaannya pun seolah membuktikan  bahwa pemeran Jinny itu dalam kondisi sehat serta baik-baik saja.

Para penggemarnya pun lantas menyandingkan potret lawas Diana Pungky dengan foto terbarunya. Warganet mengklaim jika wajah maupun kecantikan Diana masih sama seperti dulu, dan awet muda.

Banjir Pujian dari Warganet

Diana Pungky
Foto: instagram/_dianapungky_

Bukan hanya memuji kecantikan Diana yang seakan tak pernah luntur dimakan usianya yang mendekati kepala 5 ini. Warganet juga ramai bernostalgia dengan serial televisi "Jinny Oh Jinny". Mereka pun mengaku kangen dengan serial lawas yang diperankan Diana Pungky  dan Indra Bruggman itu.

"Kangen jinny, jin & jun, tuyul & mba yul.... Dulu aku masih anak2 , skrg udah dewasa, tp tante diana kok segitu2 doang y," seru @yuy**

"Pernah ktm asli nya mkn di 1 resto di pondok indah mall, cantik nya real bgt, liat asli nya lbh cantik lg dr fotonya," ujar @mer**

"Udah cantik ditunjang perawatannya yg wow tambah kinclong dehh," puji @yoey**.

"Awet muda bingits pdhl sinetron dia, gw SD, lhah skrg malah tuaan gw kali ya kalo disandingin," klaim @adz**

"Udah cantik dari sananya, mamanya juga cantik ditunjang ekonomi mapan, perawatan, klop lah," imbuh @nur**.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel