1. Entertainment
  2. Kabar Duka, Komedian Purwadi "Rita Warintil" Meninggal Dunia
Entertainment

Kabar Duka, Komedian Purwadi "Rita Warintil" Meninggal Dunia

Kabar Duka, Komedian Purwadi "Rita Warintil" Meninggal Dunia

Rita Warintil Meninggal Dunia. (Instagram.com/warintilofficial)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari seorang komedian bernama Purwadi, atau yang lebih dikenal dengan sapaan Rita Warintil. Melalui akun Instagram resmi dari grup Warintil, sang komedian dikabarkan meninggal dunia pada Senin (6/6/2022).

Tak hanya membagikan kabar, dalam keterangan unggahan tersebut pihak Warintil pun meminta para penggemar untuk mendoakan mendiang agar mendapat tempat terbaik di sisi Yang Maha Kuasa.

Rita Warintil Meninggal Dunia. (Instagram.com/warintilofficial)

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah di Surganya Allah Amin," tulis Warintil Official.

"Dan kami mohon do'a dari teman teman semua," pungkas kabar tersebut.

Hingga kini, belum diketahui penyebab meninggalnya sang komedian. Namun melalui kabar duka ini, sejumlah rekan YouTuber dan warganet pun terlihat menuliskan ucapan belasungkawa dan doa yang terbaik untuk kepergian sosok yang tenar lewat perannya di video sketsa komedi dari kanal YouTube Warintil.

Rita Warintil Meninggal Dunia. (Instagram.com/warintilofficial)

“Innalillahi wainnailaihi rojiun semoga ditempatkan di barisan orang yang beriman dan keluarga diberikan kekuatan juga keikhlasan," tulis Arif Muhammad salah satu YouTuber yang terkenal dengan konten Mak Beti.

“Padahal rita di warintil yang bikin heboh, umur gaada yang tau ya Allah. Innalilahi..” komentar akun @eniprdita.

“Salam duka untuk keluarga Warintil Official.. Semoga diberi kesabaran, dan almarhum khusnul khotimah,” komentar @bryanbeebryan.

Rita Warintil Meninggal Dunia. (Instagram.com/warintilofficial)

Mengenai grup Warintil, diketahui merupakan sebuah nama kanal YouTube dengan konten sketsa komedi yang dibuat sejak 2017. Hingga saat ini, akun resminya telah diikuti oleh lebih dari 7 juta pengikut. 

Adapun Warintil diketahui memiliki empat orang anggota yang cukup menyita perhatian, seperti mendiang Purwadi sebagai Rita, Putra Samuel sebagai Mumu, Irwansyah sebagai Castle dan Ishaya sebagai Sam. Salah satu kontennya yang cukup terkenal, yakni Kontrakan Rempong yang hingga saat ini telah menghasilkan beberapa video yang dicintai oleh penggemar.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel