Koleksi Legendaris Frank & co. Hadir Kembali! Begini Indahnya Koleksi Palma

Rabu, 18 Oktober 2023 | 13:33:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Koleksi Legendaris Frank & Co. Hadir Kembali! Begini Indahnya Koleksi Palma

Ilustrasi Wanita. (Freepik)

Frank & Co. - Palma, koleksi legendaris dari #Franknco kembali hadir. Keindahan yang dimiliki koleksi Palma ini terinspirasi dari kilau yang melintasi daun pohon palma. Tersedia dalam rose gold dan white gold, koleksi Palma melambangkan kemenangan, keindahan, dan kekuatan.

Memiliki desain ikonik yang berlubang, kilauan yang melalui daun pada pohon palma ini diwujudkan dengan color F dan clarity VVS. Koleksi ini terdiri dari 7 cincin berlian eksklusif, 2 gelang, 1 pasang anting-anting, dan 1 liontin. Berikut deretan perhiasan berlian dari koleksi #PalmaCollection yang melambangkan keindahan. 

Cincin Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

Cincin emas berkualitas dalam koleksi Palma hadir dengan bentuk yang besar namun tetap ringan bila digunakan. Memiliki barisan berlian dengan satu berlian besar yang menjadi fokus, membuat perhiasan berlian istimewa ini menjadi terlihat unik dan menarik.

Gelang Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Gelang berlian modern dalam koleksi Palma hadir dengan desain berongga yang dipadukan dengan barisan berlian yang meruncing pada bagian tengahnya menyerupai mahkota. Memiliki desain  yang unik, perhiasan model terbaru ini dapat menjadikan penampilanmu menjadi anggun dan edgy.

Anting-anting Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Koleksi Palma melengkapi koleksinya dengan menghadirkan anting-anting dengan desain yang tak kalah menarik. Desain berongga yang dipadukan dengan barisan berlian yang disusun ke bawah, menjadikan perhiasan berlian istimewa ini dapat menunjang penampilanmu sehari-hari.

Pendant Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Tak kalah menarik dari item lainnya, pendant koleksi Palma juga hadir dengan desain yang unik dan menarik. Memiliki bentuk belah ketupat yang berongga dengan satu berlian di sisi bawah, membuat pendant ini memiliki kesan yang anggun dan edgy

Cincin Koleksi El Primo dari Frank & co. (Special)

Selain itu, Frank & co. juga menghadirkan Men's Jewellery yaitu koleksi El Primo. #ElPrimoCollection menggunakan material berlian dengan kualitas F color VVS clarity dengan menambahkan kesan modern dengan material emas dan black rhodium. Salah satunya yakni koleksi cincin berlian yang memiliki desain yang simple dengan model solitaire atau solitaire plus

Yuk, intip koleksi spesial lainnya dari Frank & co. di gerai terdekat di kotamu. Jangan sampai ketinggalan untuk selalu dapatkan informasi terbaru dari Frank & co. melalui website resmi Frank & co. dan Instagram @franknco_id. [Brandtorial]