Kolaborasi Kuliner Nicky Tirta & Komunitas di Rumah Indofood, Hadirkan Demo Masak Inspiratif!

Kamis, 11 Juli 2024 | 23:30:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Kolaborasi Kuliner Nicky Tirta & Komunitas Di Rumah Indofood, Hadirkan Demo Masak Inspiratif!

Demo masak Nicky Tirta dan Komunitas. (Dok. Indofood)

Ladiestory.id - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) kembali memeriahkan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 dengan menghadirkan Rumah Indofood.

Mengusung tema “Kumpul Asik di Rumah Indofood”, tahun ini Rumah Indofood menghadirkan nuansa City Pop Summer Picnic yang meriah bertepatan menyambut liburan anak sekolah untuk kumpul keluarga yang lebih hangat. JFK tahun ini hadir dalam rangka memperingati ulang tahun Jakarta yang ke-497 yang berlangsung selama 33 hari, mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024. Rumah Indofood hadir dengan 5 stan berbeda yang tersebar di beberapa lokasi Jakarta Fair Kemayoran dengan beragam acara serta kegiatan menarik bagi para pengunjung.

Acara tahunan yang dinantikan di Rumah Indofood JFK salah satunya adalah demo masak dengan tema "Rahasia Dapur: Semua Bisa Dengan Rumah Indofood". Cooking demo yang dipimpin Chef Nicky Tirta semakin spesial dan berbeda karena kali ini kedatangan komunitas NCC (Natural Cooking Club) dan Rahasia Gadis. Mereka menemani Chef Nicky Tirta memasak sambil berbincang-bincang, yang menambah keseruan acara. Kombinasi pengalaman komunitas senior dan semangat anak muda membuat acara masak bersama di Rumah Indofood semakin meriah dan inspiratif.

Demo masak Nicky Tirta dan Komunitas. (Dok. Indofood)

 

“Kami ingin mengajak pengunjung kumpul asik di Rumah Indofood untuk merasakan rehat dan santai sejenak serasa nuansa piknik sambil menikmati sajian dari Indofood. Tidak hanya itu, kami juga mengundang pengunjung untuk mengikuti beragam aktivitas seru bersama komunitas masak, influencers, dan komunitas anak muda di Rumah Indofood," ujar Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing Indofood CBP.

Kehadiran Celebrity Chef Nicky Tirta bersama dengan community leaders dari NCC dan Rahasia Gadis dengan kreasi kuliner uniknya diharapkan dapat menginspirasi seluruh pengunjung Rumah Indofood untuk dapat berinovasi serta menciptakan kreasi makanan yang bisa dibuat di rumah dan ide usaha rumahan melalui produk-produk Indofood CBP. Hal ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan
bagi para pengunjung Rumah Indofood JFK 2024, karena semua masakan menjadi lebih mudah dan lezat dibuat dengan menggunakan produk-produk berkualitas dari Indofood CBP.