1. Beauty
  2. Kolaborasi Disney Dengan Brand Kosmetik Lokal Jacquelle Beaute
Beauty

Kolaborasi Disney Dengan Brand Kosmetik Lokal Jacquelle Beaute

Kolaborasi Disney Dengan Brand Kosmetik Lokal Jacquelle Beaute

Kolaborasi Disney dan brand-brand kosmetik memang nggak pernah mengecewakan. Salah satu perusahaan hiburan terbesar di dunia Disney menggandeng brand kosmetik lokal, Jacquelle, berkolaborasi dalam kampanye global #PositivelyMinnie. Ini pertamakalinya Disney bekerja sama dengan kosmetik asal Indonesia. Kolaborasi tersebut sekaligus bentuk nyata  mendukung dan meningkatkan kepercayaan diri wanita muda Indonesia, dengan konsep komunikasi dan pemasaran yang selalu mengedepankan hal-hal dan pikiran yang positif dalam setiap produk Jacquelle.

Kolaborasi ini menjadikan Jacquelle sebagai satu-satunya brand kosmetik lokal dalam sejarah Indonesia yang melakukan kerjasama global secara resmi, dalam hal ini bersama dengan Disney, yang tentunya semakin mengkokohkan posisi Jacquelle sebagai pemimpin pasar brand kosmetik remaja di Indonesia.

Dalam konsep pemasaran produknya, Jacquelle terkenal dengan inovasi komunikasi yang sangat bermanfaat dan disukai oleh para remaja perempuan. Berbagai aktivitas online secara rutin diselenggarakan oleh Jacquelle Beaute dengan tujuan memberikan inspirasi bahwa kecantikan itu bukan hanya berasal dari fisik, namun juga dari segi kognitif, yaitu wawasan yang luas mengenai berbagai hal serta soft skill yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari para remaja tersebut.

Tentang Jacquelle Beaute

Satu hal yang selalu menjadi motivasi Tim Jacquelle bahwa mereka tidak hanya sekedar menjual produk kecantikan semata, namun juga sangat memperhatikan inovasi, nilai lebih dan ke-unikan dalam produk-produknya. Jacquelle sejak Desember 2015 silam, berawal dari produk Beauty Tools, yakni Eyelid Lace Tape, Beauty Brush, Facial Brush dan Beauty Sponge. 3 tahun kemudian, tepatnya pada Desember 2018 memutuskan untuk mengembangkan dan memproduksi kosmetik.

Dengan kecantikan fisik dan kemampuan kognitif yang baik, Jacquelle berharap wanita muda Indonesia dapat memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan menjadi inspirasi bagi sesamanya. Inovasi komunikasi Jacquelle Beaute dalam kampanye #PositivelyMinnie ini diwujudkan dalam rangkaian produk Complete Me Face Palette, dimana dalam satu paket produk berisi 2 Shades of Cheerful Highlighter, 2 Shades of Fun Bronzer, 2 Shades of Optimistic blush dan 7 eyeshadow shades yang menggambarkan 7 kepribadian percaya diri dari remaja perempuan Indonesia, yaitu Confident, Enthusiast, Friendly, Kind, Creative, Independent dan Bold.

Nilai lebih yang dimaksud adalah sebuah kecantikan alami tidak hanya dilihat dari segi fisik belaka, namun lebih jauh harus disertai dengan sisi pengatahuan serta karakter yang baik juga. Oleh karena itu, dalam pemasaran produknya, Jacquelle selalu melakukan inovasi dalam memberikan berbagai pengetahuan kepada para pelanggannya, baik yang berhubungan dengan make-up maupun informasi lain yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.

Jacquelle secara konsisten selalu memberikan inspirasi dan terobosan inovasi teknologi kosmetika terdepan dengan bahan dan formulasi yang memang sesuai untuk skin tone wanita muda Indonesia.

Sumber Foto Utama: jacquelle.com

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel