Kolaborasi dengan Porsche, Dua Lipa Tulis & Sutradarai Iklannya Sendiri

Senin, 29 Juli 2024 | 16:03:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kolaborasi Dengan Porsche, Dua Lipa Tulis & Sutradarai Iklannya Sendiri

Kolaborasi dengan Porsche, Dua Lipa Tulis & Sutradarai Iklannya Sendiri. (Instagram.com/dualipa)

Ladiestory.id - Merek mobil terbaik Jerman, Porsche, baru saja merilis sebuah film kampanye baru untuk all-electric Porsche Maca. Dalam iklan terbarunya ini, Porsche berkolaborasi dengan Dua Lipa. Tak hanya membintangi iklan tersebut, Dua Lipa juga menulis dan menyutradarai iklan tersebut.

Video itu di awali dengan Dua Lipa yang sedang menanyakan bagaimana ia akan mengarahkan iklan Porsche. Ia kemudian menjelaskan iklan Porsche pada idealnya, yang terwujud dalam adegan demi adegan.

Pelantun “New Rules” itu kemudian terlihat berada di dalam mobil dalam kondisi berbeda, yakni ketika hari sudah malam, di tengah kabut dan hujan. Situasinya mulai  menjadi lebih imajinatif dan mencakup skenario seperti melarikan diri dari pesta pernikahan, menyemprotkan grafiti ke mobil, dan bahkan mendarat di bulan. Video ini di akhiri dengan Dua Lipa yang mengendarai Porsche bersama kuda dan gajah.

Sepanjang video iklan tersebut, lagu “Training Season” milik Dua Lipa diputar sebagai backsound, membentuk soundscape dari film yang menggetarkan tersebut. 

Kolaborasi dengan Porsche, Dua Lipa Tulis & Sutradarai Iklannya Sendiri. (Instagram.com/dualipa)

 

Dua Lipa juga membagikan video tersebut ke laman media sosial Instagramnya. Melalui keterangan unggahannya, Dua Lipa mengaku bahwa proyek tersebut merupakan proyek impian dengan tim impiannya.

“Proyek impian dengan tim impian 🏁saat ini pertama kali muncul, satu-satunya pertanyaan saya adalah "seberapa jauh kita bisa membawanya" jadi kami pergi jauh-jauh!!!! Film lengkap di YouTube Porsche,” tulis Dua Lipa dalam keterangan unggahannya, Jumat (26/7/2024).

Seperti diketahui, dalam proyek iklan tersebut, Dua Lipa bekerja dengan sutradara Prancis Clemént Durou yang terkenal dengan proyek terkenal seperti video musik Happy karya Pharrell Williams , untuk film tersebut. Tujuannya adalah untuk menciptakan sebuah konsep yang secara otentik mewakili Dua Lipa dan Porsche.