1. Entertainment
  2. Klarifikasi Syerin Soal Tuduhan Pelecehan Seksual kepada Gofar Hilman
Entertainment

Klarifikasi Syerin Soal Tuduhan Pelecehan Seksual kepada Gofar Hilman

Klarifikasi Syerin Soal Tuduhan Pelecehan Seksual kepada Gofar Hilman

Hafsyarina Sufa Rebowo. (Twitter.com/quweenjojo)

Ladiestory.id - Presenter Gofar Hilman sempat menjadi sorotan publik karena dugaan pelecehan seksual terhadap Hafsyarina Sufa Rebowo. Namun, kini pemilik akun Twitter @quweenjojo memberikan klarifikasi dan permintaan maaf atas tuduhannya kepada Gofar.

Dalam video unggahan Hafsyarina Sufa Rebowo atau kerap dipanggil Syerin, ia mengaku bahwa tindakan pelecehan seksual Gofar Hilman tidak benar.

“Saya, Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin ingin meminta maaf kepada Gofar Hilman, keluarga besar Gofar Hilman, dan masyarakat luas atas unggahan saya tanggal 8 juni 2021 di akun Twitter @quweenjojo, yang menuduh Abdul Gofar Hilman telah melakukan pelecehan seksual terhadap saya,” tulis Syerin.

Syerin menegaskan bahwa klarifikasi dan permintaan maaf ini dilakukan tanpa adanya paksaan dari pihak manapun. Dalam video tersebut, ia didampingi oleh kedua orang tua sampai akhir.

“Video klarifikasi ini dibuat tanpa paksaan dari pihak siapapun atau manapun,” kata Syerin.

Unggahan Syerin. (Twitter.com/quweenjojo)

Klarifikasi Syerin Soal Tuduhan Pelecehan Seksual

Hafsyarina Sufa Rebowo menceritakan kronologi yang sebenarnya terjadi dalam permasalahan ini. Syerin mengaku bahwa dirinya datang ke lokasi kejadian hanya seorang diri dan dalam pengaruh alkohol.

“Pada 19 Agustus 2018, saya pergi ke rumah opa sendiri dan disana juga minum alhokol atau mabuk. Disana saya bertemu Gofar Hilman dan berniat untuk mengambil video selfie dan disambut oleh Gofar, dirangkul, hanya dirangkul dan,” jelas Syerin.

Tak hanya itu, rupanya Syerin memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya membuat unggahan yang berisi cerita pelecehan seksual pada 8 Juni 2021 di akun Twitter-nya. Ia mengaku terpancing dari sebuah cerita.

“Pada 8 Juni, saya mengtweet hal seperti itu karena adanya pancingan atau trigger dari cerita-cerita pelecehan seksual. Ada dorongan internal yang imajinatif dalam diri saya untuk menceritakan hal tersebut ke publik,” ungkap Syerin.

Dalam video ini, Syerin menyampaikan permintaan maaf kepada Gofar Hilman atas perbuatannya yang telah merugikan.

“Melalui video ini, saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Gofar Hilman, keluarga, dan seluruh pihak yang terdampak atas tweet yang tidak bisa saya pertanggung jawabkan. Saya tidak menyangka hal tersebut bisa viral, heboh,” ucap Syerin.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel