1. Entertainment
  2. Kisruh dengan Agensi, FIFTY FIFTY Akan Tempuh Jalur Hukum
Entertainment

Kisruh dengan Agensi, FIFTY FIFTY Akan Tempuh Jalur Hukum

Kisruh dengan Agensi, FIFTY FIFTY Akan Tempuh Jalur Hukum

FIFTY FIFTY. (Special)

Ladiestory.id - Girl group asal Korea Selatan, FIFTY FIFTY akhirnya buka suara mengenai permasalahan yang dialaminya dengan agensi, Attrakt sejak beberapa bulan terakhir. 

Melansir berbagai sumber, di awal surat keterangan yang diunggahnya pada Kamis (17/8/2023), FIFTY FIFTY membenarkan bahwa tulisan tersebut ditulis secara kolektif yang ditujukan langsung kepada para penggemarnya. 

Pada awal bagian surat pun mereka membenarkan bahwa surat tersebut memanglah benar ditulis langsung oleh para member, Keena, Saena, Sio, dan Aran.

"Fans kami yang tersayang, ini Keena, Saena, Sio, dan Aran dari FIFTY FIFTY,” isi pembuka dalam surat tersebut, melansir berbagai sumber, Sabtu (19/8/2023).

FIFTY FIFTY. (instagram.com/we_fiftyfifty)

 

FIFTY FIFTY pun menyampaikan permohonan maaf kepada para penggemarnya karena telah membuat khawatir dan bingung.

“Pertama-tama kami ingin minta maaf kepada semua yang mencintai kami karena membuat kalian khawatir. Kami tahu fans percaya pada kami dan menunggu kami. Itulah kenapa member FIFTY FIFTY memutuskan untuk mengenyampingkan keraguan dan bicara soal posisi kami,” kata FIFTY FIFTY.

“Kami juga sadar bahwa banyak dari kalian bingung dengan pemberitaan saat ini. Kesalahpahaman bergulir dan semakin besar. Kamu benar-benar terkejut dengan semua ini dan menjalani hari-hari yang berat karenanya,” lanjut FIFTY FIFTY.

Dalam surat tersebut, mereka pun membenarkan adanya polemik dengan manajemen yang menaungi mereka, Attrakt. Para member pun memutuskan akan membawa persoalan ini ke jalur hukum.

“Tidak lupa kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk membenarkan apa yang salah dan apa yang dipaksakan dalam hubungan kami dengan manajemen. Dan untuk melindungi musik kami, kami tidak punya pilihan lain,” ungkapnya.

“Kami percaya dengan membawa masalah ini ke jalur hukum dan membuktikan faktanya adalah hal yang paling tepat untuk menyelesaikan situasi ini. Kami berharap kebenaran akan terungkap di persidangan dan hak kami bisa kami dapatkan. Ini adalah hal yang kami harapkan hingga kini,” lanjutnya.

Di akhir surat tersebut, para member pun mengaku ingin kembali beraktivitas seperti biasa di dunia hiburan.

“Yang benar-benar kami inginkan adalah bisa beraktivitas sebagai artist di lingkungan yang dapat dipercaya. Para member akan melakukan segala hal yang mereka bisa untuk mewujudkan ini. Kami juga akan berusaha untuk kembali dengan tampilan yang prima dan rasa terima kasih kepada semua yang mengikuti kami,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel