1. Entertainment
  2. Kim Myung Soo dan Sungyeol INFINITE Akan Bintangi Drama Baru Bersama
Entertainment

Kim Myung Soo dan Sungyeol INFINITE Akan Bintangi Drama Baru Bersama

Kim Myung Soo dan Sungyeol INFINITE Akan Bintangi Drama Baru Bersama

Sungyeol dan Kim Myung Soo INFINITE. (Special)

Ladiestory.id - Dua personel INFINITE, Kim Myung Soo dan Sungyeol dikabarkan akan membintangi drama terbaru bersama. Pada Senin (6/2/2023), sebuah media Korea Selatan melaporkan bahwa Kim Myung Soo dan Sungyeol akan bersatu memalui drama baru di MBC yang berjudul “Accounting Firm”.

Pihak agensi yang menaungi kedua artis tersebut, 2SANG pun telah mengonfirmasi hal tersebut.

“Kim Myung Soo dan Lee Sung Yeol akan membintangi 'Accounting Firm' bersama-sama,” kata pihak agensi, dikuti Soompi, Selasa (7/2/2023).

Drama “Accounting Firm” akan menceritakan berbagai kisah yang akan terungkap dalam sebuah kantor seorang akuntan. Kim Myung Soo akan berperan sebagai Jang Ho Woo, seorang akuntan lulusan sekolah menengah pertama dan satu-satunya yang bergabung dengan Kantor Akuntan Taeil.

Sementara, Sungyeol akan berperan sebagai Shim Hyung Woo, seorang yang menjadi Direktur Deals sebuah firma akuntansi setelah mengatasi permasalahan di keluarganya yang sulit. 

Choi Jin Hyuk diketahui sedang dalam pembicaraan untuk mengisi peran sebagai seorang manajer senior di firma yang telah bekerja sebagai akuntan selama 12 tahun. Tak hanya Choi Jin Hyun, Yeonwoo dan Choi Min Soo juga diketahui telah ditawari untuk mengisi peran tersebut.

Drama yang akan menyroti kisah Jang Ho Woo dalam memenuhi keadilan yang diimpikannya itu dikabarkan akan tayang pada paruh pertama 2024 mendatang.

Sungyeol dan Kim Myung Soo INFINITE. (Special)

Untuk diketahui, Kim Myung Soo dan Sungyeol memulai debutnya sebagai anggota INFINITE sejak 2010 lalu. INFINITE terbentuk melalui sebuah reality show di Mnet yang berjudul “You Are My Oppa”.

Setelah mengakhiri kontraknya dengan Woollim Entertainment, Kim Myung Soo dan Sungyeol memutuskan untuk melanjutkan kariernya di dunia hiburan di bawah naungan 2SANG.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel