1. Fashion
  2. Kilau Perhiasan Berlian Wanita untuk Perayaan Anniversary-mu
Fashion

Kilau Perhiasan Berlian Wanita untuk Perayaan Anniversary-mu

Kilau Perhiasan Berlian Wanita untuk Perayaan Anniversary-mu

Ilustrasi pasangan rayakan anniversary. (Special)

The Palace - Anniversary merupakan salah satu momen penting yang biasanya dirayakan dalam rangka memperingati hari jadi berkencan ataupun pernikahan. Oleh karena itu, momen penting ini harus dirayakan dengan meriah bersama kilau perhiasan berlian wanita dari The Palace.

Berikut rekomendasi perhiasan berlian wanita dari #ThePalaceJeweler untuk merayakan anniversary-mu.

Pendant

Penggunaan perhiasan koleksi Kasmaran rilisan Juni 2022 karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

 

Sebagai new jewellery collection, diamond pendant atau liontin berlian ini begitu terlihat sederhana namun juga berkelas.  Seri Kasmaran dari The Palace Jeweler terdiri dari 4 items pendant yang terdapat pada masing-masing set-nya. Kamu jadi bisa menggunakan exclusive diamond pendant tersebut untuk merayakan hari jadimu dengan pasangan.

Ladies Ring

Ladies Ring, Kasmaran by The Palace Jeweler. (Special)

Diamond ring atau cincin berlian wanita dari The Palace Jeweler kali ini hadir dengan desain yang menawan dan elegan. Berliannya yang berupa white diamond terlihat sangat berkilauan ketika kamu gunakan. Perhiasan ini cocok nih untuk kamu gunakan saat merayakan anniversary-mu.

Earrings

Earring, Kasmaran by The Palace. (Special)

 

Terdapat beragam model earrings dari koleksi Kasmaran The Palace Jeweler. Perhiasan ini mempunyai model yang berbeda-beda tapi keindahan akan batu berlian berkualitas H-VS yang terletak di tengah lingkaran bisa membuatmu menjadi pusat perhatian.

Liontin Berlian Anta dari The Palace Jeweler. (Special)

Selain itu, sebagai perayaan dan juga peringatan perjalanan yang sudah The Palace Jeweler tempuh selama ini sebagai #NationalJeweler terbaik dan menjadi kebanggaan bagi Indonesia, The Palace memanjakan pelanggan dengan memberikan promo gift with purchase spesial exclusive diamond pendant ANTA untuk pembelian perhiasan.

Liontin Berlian Anta dari The Palace Jeweler. (Special)

Pendant Anta yang menjadi hadiah dalam Kilau Perayaan The Palace pada Juli 2022 merupakan pengembangan dari seri Anta sebelumnya. Seri Anta merupakan representasi perhiasan dari daerah Indonesia Tengah. 

Tiga siluet perhiasan berlian wanita yang diadopsi yakni Mamuli, Taka, dan Marangga memiliki arti angan-angan seseorang. Model ini terlihat cukup simple tapi mewah, sangat cocok jika dipakai di acara formal atau non-formal.

Seperti diketahui, The Palace Jeweler merupakan National Jeweler yang mengusung konsep #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin.

Untuk mengintip seluruh new jewellery collection, kamu bisa mengunjungi website resmi di sini, akun Instagram @thepalace_id atau TikTok The Palace Jeweler.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel