1. Entertainment
  2. Kiesha Alvaro Dampingi Okie Agustina, Pasha Ungu Beri Pesan Begini
Entertainment

Kiesha Alvaro Dampingi Okie Agustina, Pasha Ungu Beri Pesan Begini

Kiesha Alvaro Dampingi Okie Agustina, Pasha Ungu Beri Pesan Begini

Kiesha Alvaro. (Instagram/kiesha.alvaro)

Ladiestory.id - Kabar keretakan rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo telah sampai ke telinga Pasha Ungu. Sebagai mantan suami dari Okie Agustina, Pasha Ungu pun turut merasa prihatin atas kejadian yang dialami Okie Agustina.

Seperti diketahui, Okie Agustina pun telah melayangkan gugatan cerai terhadap Gunawan Dwi Cahyo pada hari Jumat (10/11/2023) di Pengadilan Agama Bogor. Okie Agustina melayangkan gugatan cerainya didampingi oleh putra sulungnya, Kiesha Alvaro.

Kiesha Alvaro mengaku kecewa terhadap ayah sambungnya yang telah mengecewakan sang ibu. Ia menyebut bahwa janji yang telah diucapkan oleh Gunawan Dwi Cahyo hanyalah sekadar janji manis yang tak pernah ditepati.

“Mungkin saat itu kasihan, tapi kalau liat foto tadi ya biasa aja, kalau liat mamah ngeluarin air mata baru keiris lah karena janji yang gua minta itu ke bokap ternyata janji manis,” ujar Kiesha Alvaro, melansir berbagai sumber pada Senin (13/11/2023). 

Lelaki 19 tahun itu pun mengaku bahwa sang ayah kandung, Pasha Ungu telah mengetahui permasalahan ini. Kiesha Alvaro mengaku telah memberitahu sang ayah terkait permasalahan yang dialami Okie Agustina. Pasha Ungu pun lantas memberikan pesan kepada Kiesha Alvaro untuk selalu menjaga sang ibu.

Okie Agustina dan Kiesha Alvaro. (Instagram/okieagustina_)

 

“Tahu kok Ayah. Kan yang pasti ada gesekan-gesekan ke ayah, kadi waktu itu gua sempet telfon ayah, ‘Ayah gini ada problem-problem’, ‘Oh ya udah aman kak yang penting kamu jaga bunda kamu, kamu udah gede’,” ungkap Kiesha Alvaro.

Kiesha Alvaro menyebut bahwa sang ayah tak banyak bicara terkait permasalahan yang dialami Okie Agustina karena merasa anak sulungnya itu sudah mampu untuk menjaga sang ibu.

“Oh ayah ngomong kok, ‘Jagain bunda kak’, mungkin dia gak banyak omong karena dia tahu gue udah siap untuk hadapin ini. Jadi udah gak perlu banyak yang harus diomongin dari ayah Pasha. Dia lebih ke moral aja sih dan lebih ngobrol sama bunda juga,” tuturnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel