Khawatirkan Keselamatan Artis, Agensi Byeon Woo-Seok Beri Peringatan Tegas

Kamis, 30 Mei 2024 | 15:03:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Khawatirkan Keselamatan Artis, Agensi Byeon Woo-Seok Beri Peringatan Tegas

Byeon Woo-Seok. (Instagram.com/byeonwooseok)

Ladiestory.id - Popularitas Byeon Woo-Seok saat ini tengah meningkat usai kesuksesannya dalam memerankan karakter Ryu Sun-Jae pada drama yang bertajuk “Lovely Runner”.

Namun, popularitasnya yang meroket justru menyebabkan masalah yang terbilang cukup mengancam keselamatan Byeon Woo-Seok.

Byeon Woo-Seok. (Instagram.com/byeonwooseok)

Melihat hal itu, Varo Entertainment yang merupakan agensi yang menaungi Byeon Woo-Seok merilis pernyataan tegas yang ditujukan untuk para penggemar sang artis.

"Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang mencintai aktor Byeon Woo-Seok, dan kami ingin mengajukan permohonan mengenai kunjungan (penggemar) ke sejumlah aktivitas sang artis seperti yang terjadi belakangan ini,” kata perwakilan Varo Entertainment, yang dilansir dari Sommpi Online, Kamis (30/5/2024).

“Baru-baru ini, terjadi gangguan ketertiban karena adanya kerumunan saat sang artis melakukan aktvitas yang dijadwalkan, sehingga muncul kekhawatiran atas keselamatan. Untuk melindungi artis agensi kami, dan memupuk budaya fandom yang lebih dewasa, kami ingin memberikan beberapa panduan," lanjutnya.

Pertama, agensi mewanti-wanti agar penggemar tak coba-coba untuk hadir dalam aktivitas sang bintang drakor Lovely Runner yang bersifat privat atau tak diumumkan kepada publik. Pasalnya, kerugian yang dihadapi Byeon Woo-Seok dan penyelenggara acara, disebut makin parah.

Rilis resmi agensi Byeon Woo-Seok. (Soompi.com)

Sedangkan untuk jadwal resmi Woo-Seok, agensi meminta fans untuk berhati-hati. Mereka memohon agar fans tidak datang terlalu dekat dengan aktor guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

“Selama kunjungan ke lokasi jadwal resmi, untuk mencegah kecelakaan keselamatan akibat kerumunan, kami dengan sungguh-sungguh meminta agar para penggemar menahan diri dari tindakan seperti mendekati artis atau secara langsung menyerahkan surat dan hadiah. Demi alasan keamanan, harap kirimkan surat atau hadiah hanya kepada manajer yang bertanggung jawab,” imbuh agensi.

Terakhir, VARO Entertainment menekankan bahwa mengikuti mobil Woo-Seok adalah tindakan ilegal. Maka dari itu, mereka tidak segan-segan untuk membawanya ke ranah hukum.

“Mengikuti kendaraan artis setelah jadwal, kunjungan tanpa izin dan pengambilan gambar di ruang pribadi, serta perolehan informasi pribadi secara ilegal sangat dilarang karena dapat melanggar privasi artis. Tindakan tersebut dapat menimbulkan konsekuensi hukum yang serius,” pungkas agensi.

Sebagai informasi, dilaporkan bahwa aktor Byeon Woo-Seok, mendapat perlakuan sasaeng yang agak berlebihan saat tengah berada untuk jadwal pribadinya. Seperti pemotretan baru-baru ini di Songdo, Incheon, di datangi kerumunan fans dan menghambat aktivitas tersebut.