1. Entertainment
  2. Khawatir Dengan Sang Anak, Cheryl Cole Tulis Pesan Harus Usai Kepergian Liam Payne
Entertainment

Khawatir Dengan Sang Anak, Cheryl Cole Tulis Pesan Harus Usai Kepergian Liam Payne

Khawatir Dengan Sang Anak, Cheryl Cole Tulis Pesan Harus Usai Kepergian Liam Payne

Liam Payne. (Instagram/liampayne)

Ladiestory.id - Cheryl Cole, ibu dari Bear, anak Liam Payne, mengungkapkan perasaan sedihnya usai kepergian Liam Payne. Ia mengunggah foto Liam Payne dan Bear dengan nuansa hitam putih ke laman media sosial Instagram pribadinya pada Jumat (18/10/2024).

Dalam unggahan tersebut, Cheryl Cole mengaku sangat bersedih dan kehilangan Liam Payne. Ia juga mengecam laporan dan eksploitasi media setelah meninggalnya Liam Payne.

“Saat saya mencoba menghadapi peristiwa yang mengguncang dunia ini, dan mengatasi kesedihan saya sendiri di masa yang sangat menyakitkan ini, saya ingin mengingatkan semua orang bahwa kita telah kehilangan seorang manusia,” tulis Cheryl Cole dalam unggahannya.

“Liam bukan hanya seorang bintang pop dan selebritas, Dia adalah seorang putra, seorang saudara, seorang paman, seorang sahabat karib, dan seorang ayah bagi putra kami yang berusia tujuh tahun, seorang putra yang sekarang harus menghadapi kenyataan tidak akan pernah bertemu ayahnya lagi,” lanjutnya.

Cheryl Cole Tulis Pesan Haru Usai Kepergian Liam Payne. (Instagram/cherylofficial)

 

Bukan tanpa alasan, Cheryl Cole mengaku khawatir bila kelak putranya mulai bisa mengakses internet dan mencari tahu tentang sang ayah.

"Yang paling mengganggu jiwa saya adalah suatu hari Bear akan memiliki akses ke laporan-laporan yang menjijikkan dan eksploitasi media yang telah kita lihat dalam dua hari terakhir. Hati saya semakin hancur karena saya tidak dapat melindunginya dari hal itu di masa depannya," ungkap Cheryl Cole.

“Tolong berikan Liam sedikit martabat yang tersisa setelah kematiannya agar ia akhirnya dapat beristirahat dengan tenang,” tutupnya.

Sebagai informasi, Cheryl Cole dan Liam Payne menjalin hubungan pada tahun 2016 hingga 2018. Keduanya pertama kali bertemu pada 2008, kala Liam Payne mengikuti audisi The X Factor saat usianya baru 14 tahun.

Saat itu, Cheryl Cole menikah dengan seorang pesepak bola Chelsea, Ashley Cole. Hingga keduanya resmi bercerai pada tahun 2010. Tak lama sejak saat itu, Cheryl Cole menikah dengan Jean Bernard Fernandez Versini dan kembali bercerai pada 2016. 

Setelah itu, Cheryl Cole digosipkan berpacaran dengan Liam Payne. Hingga pada Maret 2017, ia mengumumkan kelahiran putra mereka, Bear, dengan membagikan foto Liam Payne yang sedang menggendong Bear saat baru lahir.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel