1. Entertainment
  2. Khawatir Dengan Nasib Sang Anak, Inge Anugrah Minta Hak Asuh Anak
Entertainment

Khawatir Dengan Nasib Sang Anak, Inge Anugrah Minta Hak Asuh Anak

Khawatir Dengan Nasib Sang Anak, Inge Anugrah Minta Hak Asuh Anak

Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Special)

Ladiestory.id - Sidang lanjutan perceraian antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah telah kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (17/7/2023). Adapun agenda dalam sidang yang digelar hari ini adalah jawaban dan duplik dari pihak Inge Anugrah.

Dalam persidangan tersebut, persoalan hak asuh anak kembali dibahas. Pihak Inge Anugrah masih tetap meminta agar hak asuh anak bisa jatuh kepada dirinya. Hal tersebut lantaran Inge Anugrah menyebut bahwa selama ini hanya dirinya lah yang merawat kedua anaknya.

“Permintaan kita soal hak asuh ke Bu Inge karena memang selama ini Bu Inge yang menjaga semua anaknya, baik dari pagi sampai malam Bu Inge terus/ Nganter sekolah, tanggung jawab di sekolah, semua Bu Inge,” ujar kuasa hukum Inge Anugrah, Thomas Ola Lamaorang, melansir berbagai sumber, pada Senin (17/7/2023).

Keluarga Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Special)

 

Pihak Inge Anugrah mengatakan bahwa selaku ayah, selama ini Ari Wibowo tidak bisa mengurus anak karena sibuk bekerja. Inge Anugrah mengaku khawatir anak-anaknya tidak terawat dengan baik apabila diurus oleh Ari Wibowo seorang diri.

“Kalau Pak Ari sendiri kenapa tidak bisa seperti itu karena dia kan hidupnya dari jam 13.00 WIB sampai jam 03.00 WIB subuh kan di luar. Jadi kalau kita kasih tanggung jawab hak asuh kepada penggugat, tergugat khawatir anaknya nanti tidak dijaga, secara psikologisnya juga,” kata Thomas Ola Lamaorang.

Meski begitu, Inge Anugrah masih membuka kesempatan bagi Ari Wibowo untuk dapat mengurus kedua anaknya bersama-sama.

“Walaupun hak asuhnya ada di Bu Inge, defakto nanti, mereka tinggal di rumah Pak Ari tetap menjaga tapi Bu Inge punya akses hukum untuk mendampingi anak-anaknya, itu yang kita mohonkan dalam jawaban dan duplik hari ini,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel