1. Entertainment
  2. Batalkan Jadwal Kegiatan, Key SHINee Dinyatakan Positif Covid-19
Entertainment

Batalkan Jadwal Kegiatan, Key SHINee Dinyatakan Positif Covid-19

Batalkan Jadwal Kegiatan, Key SHINee Dinyatakan Positif Covid-19

Key SHINee. (soompi.com)

Ladiestory.id - Kasus positif Covid-19 masih terus menginfeksi sejumlah orang di dunia, termasuk selebritas Korea Selatan. Kali ini giliran salah satu anggota SHINee, Key.

Dilansir Soompi pada Rabu (2/3/2022), kabar tersebut disampaikan oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi SHINee.

“Key SHINee telah dinyatakan positif Covid-19 hari ini,” kata pihak SM Entertainment.

Menurut pihak agensi, Key merasa kurang sehat pada Selasa (1/3/2022). Setelah hasil tes Covid-19 secara mandiri dinyatakan positif, Key segera menjalani tes PCR.

Key mengalami masalah kesehatan pada 1 Maret dan menggunakan alat tes mandiri. Setelah dinyatakan positif, ia langsung menjalani tes PCR dan akhirnya didiagnosis positif COVID-19 pagi ini,” lanjutnya.

SM Entertainment pun mengungkapkan bahwa sang artis telah menyelesaikan dua dosis vaksin Covid-19. Karena hal ini, Key SHINee telah menghentikan segala aktivitas dan jadwal kegiatannya.

“Key telah menyelesaikan dua dosis vaksin Covid-19, dan dia telah menghentikan semua aktivitas yang dijadwalkan,” sambung agensi.

Idol kelahiran 23 September 1991 ini melakukan karantina dan menerima perawatan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas pengendalian penyakit.

“Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman dan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama,” kata agensi.

“Kami akan melakukan yang terbaik agar Key bisa berkonsentrasi pada perawatan dan pemulihan,” tutup SM Entertainment.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel