1. Entertainment
  2. Film Natal Ikonik, Yuk Mengenal Kevin McCallister Si Pemain "Home Alone"
Entertainment

Film Natal Ikonik, Yuk Mengenal Kevin McCallister Si Pemain "Home Alone"

Film Natal Ikonik, Yuk Mengenal Kevin McCallister Si Pemain "Home Alone"

Kevin McCallister "Home Alone". (Special)

Ladiestory.id - Siapa di sini yang sudah tak asing lagi dengan film yang berjudul "Home Alone"? Film ini biasanya  ditayangkan setiap tahun oleh stasiun televisi di Indonesia, khususnya saat Natal. 

Mengenal Kevin McCallister, Pemeran Home Alone

Kevin McCallister "Home Alone". (Special)

Kisahnya yang unik dan lucu dengan suasana natal yang sangat begitu meriah membuat film "Home Alone" menjadi film favorit keluarga. Sosok Kevin McCallister dalam serial film "Home Alone" juga tak kalah ikonik.

Kevin McCallister merupakan karakter utama dalam serial film "Home Alone". Ia merupakan anak termuda pasangan Peter dan Kate McCallister. Biar lebih tahu, Ladiestory.id merangkum karakter Kevin McCallister dalam setiap seri film "Home Alone".

Home Alone 1

Film Home Alone 1. (Special)

Kevin McCallister adalah seorang anak laki-laki yang tanpa sengaja terpisah dari keluarganya saat liburan Natal. Karena keadaan, ia pun dipaksa untuk membela diri terhadap pencuri kikuk Marv dan Harry. Kevin adalah anak bungsu dari Peter dan Kate McCallister dan saudara bungsu dari Buzz, Megan, Linnie, dan Jeff.

Kemudian dalam hidupnya, ia membalas dendam pada semua orang yang bersalah padanya, terutama pada pencuri yang memasuki rumahnya. Ia juga membuat tradisi tahunan untuk mengerjai Buzz, kakaknya.

Home Alone 2

Film Home Alone 2. (Special)

Di serial kali ini, Kevin dipastikan ikut berlibur dengan keluarganya. Namun, ternyata ia memasuki pesawat yang salah, sehingga kembali terpisah dari keluarganya. Ia pun menginap di sebuah hotel, dan tanpa sengaja bertemu lagi dengan pencuri yang sempat memasuki rumahnya. Kevin pun berusaha menggagalkan rencana jahat Kedua pencuri yang bernama Marv dan Harry.

Home Alone 3

Film Home Alone 3. (Special)

Di serial yang ketiga, Kevin menerima hadiah mobil-mobilan, yang ternyata ada sebuah chip penting tersembunyi di dalamnya. Ia pun harus berhadapan dengan penjahat yang sudah memata-matai lingkungan rumahnya untuk mendapatkan chip tersebut. Kevin menyiapkan serangkaian jebakan hingga berhasil menangkap penjahat.

Home Alone 4

Film Home Alone 4. (Special)

Orang tua Kevin telah berpisah dan sedang mengajukan gugatan cerai dan ayahnya tinggal bersama wanita lain bernama Natalie. Setelah cukup diganggu oleh Buzz, Kevin memutuskan untuk menghabiskan Natal bersama ayahnya di rumah Natalie.

Ketika ditinggal sendirian dengan kepala pelayan Tuan Prescott, Kevin terkejut melihat Marv lagi. Kali ini Marv merencanakan kejahatan dengan pasangannya, Vera. Saat ia menceritakan bertemu dengan pencuri, orang tua Kevin menolak untuk memercayainya. Bahkan, Tuan Prescott menyangkal ada orang yang masuk.

Sebelum keluarga bangsawan tiba, Kevin berusaha menggagalkan rencana jahat Marv dan pasangannya. Kevin mencurigai Tuan Prescott sebagai orang dalam yang menjadi dalang kejahatan ini. Ternyata, orang tersebut ialah Molly, asisten rumah Natalie.

Pada akhirnya, kejahatan Marv, Vera, dan Molly berhasil digagalkan Kevin. Mereka pun diringkus polisi. Orang tua Kevin akhirnya kembali rujuk. Keluarga kerajaan pun memilih menghabiskan Natal mereka bersama keluarga McCallister.

Happy watching and Merry Christmas!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel