Ketemu Taeyong NCT di Backstage SMCU Palace, Jerome Polin: Proud of You

Selasa, 26 September 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ketemu Taeyong Nct Di Backstage Smcu Palace, Jerome Polin: Proud Of You

Jerome Polin di SMCU PALACE. (Instagram/jeromepolin)

Ladiestory.id - YouTuber Jerome Polin membagikan momen saat dirinya hadir sebagai tamu dalam acara SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE di Jakarta pada Sabtu (23/9/2023). Jerome Polin mengunggah foto dirinya bersama Taeyong NCT dan Siwon Super Junior ke laman media sosial Instagramnya.

Diketahui, pertemuan tersebut menjadi pertemuan kedua bagi Jerome Polin dengan Taeyong NCT dan Siwon Super Junior di tahun ini. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Jerome Polin sempat membuat konten mukbang nasi padang bersama Taeyong NCT.

Melansir dari keterangan unggahannya, Jerome Polin mengaku bangga dengan aksi panggung Taeyong NCT. Ia mengaku melihat orang yang berbeda dengan yang ia temui saat membuat konten mukbang nasi padang.

Jerome Polin di SMCU PALACE. (Instagram/jeromepolin)

 

“Proud of you my bro TAEYONG!! You did great! 🔥🙌🏻,” tulis Jerome Polin dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (25/9/2023).

Berkesempatan bertemu di backstage dengan Taeyong NCT, Jerome Polin pun menceritakan momen pertemuan tersebut. Taeyong NCT tampak mengucapkan terima kasih atas pujian yang diberikan oleh Jerome Polin.

“Cerita dikit… Kemarin kan aku nonton konser SMTOWN. Pas liat TAEYONG on stage, kharismanya kenceng banget sampe rasanya aku kayak ngeliat orang yang berbeda dari orang yang makan nasi Padang bareng aku bbrp waktu lalu😂 ,” ungkap Jerome Polin.

“Terus kemarin abis selesai konser, aku ngobrol sama dia bentar di backstage, aku bilang “brooo! Kamu di stage bener2 gilaaakk keren abiss aku sampe speechless!!” Dia ketawa2 sambil bilang “Really!? thank youu broo” wkwkw🤣,” sambungnya.

Tak hanya menceritakan pertemuannya dengan Taeyong NCT, YouTuber yang terkenal dengan konten edukasi itu juga membagikan fotonya dengan Siwon Super Junior. Ia juga mengungkapkan pengalamannya melihat langsung aksi panggung Super Junior.

“Kemarin juga ketemu lagi sama om Siwon! Pertama kali liat Super Junior live on stage terus nyanyiin bbrp lagu yang familiar, woaahh mantap jiwa bgt. Terus pertama kali nonton bbrp Kpop group lainnya juga, seruu pol!” kata Jerome Polin.

“Overall konsernya pecahh, bagus!! Good job untuk semua orang yang berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini! MANTAPPUJIWAA!!🔥,” tutupnya.