1. Entertainment
  2. Ketahuan Selingkuh, Lady Nayoan Beberkan Perubahan Sikap Rendy Kjaernett
Entertainment

Ketahuan Selingkuh, Lady Nayoan Beberkan Perubahan Sikap Rendy Kjaernett

Ketahuan Selingkuh, Lady Nayoan Beberkan Perubahan Sikap Rendy Kjaernett

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Instagram/rendykjaernett1)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, Lady Nayoan mengungkapkan perubahan sikap sang suami, Rendy Kjaernett usai ketahuan berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Perubahan sikap itu disebutkan oleh Lady Nayoan terjadi setelah Rendy Kjaernett berjanji tidak akan melakukan hal tersebut kembali.

Kala itu, Lady Nayoan menemukan bukti sang suami yang masih berkomunikasi secara intens dengan Syahnaz Sadiqah lewat aplikasi ojek online.

“Waktu tahu chat itu bener-bener kalau dibilang sakit, hancur, sudah nggak tahu lagi,” kata Lady Nayoan, melansir dari kanal YouTuber Richard Lee, pada Sabtu (24/6/2023).

“Di situ momen aku muncul di pikiran kalau Rendy ini sudah berubah. Bukan Rendy yang aku nikahi selama 8 tahun ke belakang,” sambung Lady Nayoan.

Lady Nayoan di YouTube Richard Lee. (YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

Ibu tiga anak itu pun menceritakan soal perubahan sikap yang terjadi pada Rendy Kjaernett. Menurut Lady Nayoan, sang suami awalnya selalu meminta maaf jika melakukan kesalahan, namun ia tak lagi meminta maaf soal permasalahan rumah tangganya tersebut.

Lady Nayoan juga mengatakan bahwa sebelumnya Rendy Kjaernett tidak pernah marah atau pun berkata kasar kepadanya. Namun, Rendy Kjaernett menjadi sosok yang pemarah ketika Lady Nayoan menemukan bukti chat mesranya dengan Syahnaz Sadiqah.

“Dia sudah pernah punya salah sebelumnya. Kalau dia punya salah, dia minta maaf. Dia nggak pernah ngomong kasar,” jelas Lady Nayoan.

“Tapi di momen itu udah aku yang sakit banget, aku masih masa nifas, dia marah-marah. Dia telepon marah-marah,” lanjut Lady Nayoan.

Bahkan, Lady Nayoan mengaku sempat melaporkan sang suami ke Polda Metro Jaya untuk memberikan efek jera dan meminta maaf kepadanya. Namun, hal tersebut tak membuat Rendy Kjaernett menyesal dan meminta maaf.

“Sampai akhirnya aku nggak tahu mau minta tolong siapa. Aku cuma bisa nangis-nangis akhirnya aku pergi ke Polda Metro Jaya. Aku bawa bayiku yang belum dua bulan itu, aku bawa sama asisten. Sebisa mungkin aku mau melaporkan dia,” ujar Lady Nayoan.

“Aku cuma ingin dia minta maaf. Jadi aku ingin laporin cuma buat gertak, tapi dia nggak lakukan,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel