Keren, Lee Sung-kyung Bakal Segera Debut Jadi Solois!

Selasa, 5 Desember 2023 | 12:05:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Keren, Lee Sung-Kyung Bakal Segera Debut Jadi Solois!

Lee Sung Kyung. (Instagram/heybiblee)

Ladiestory.id - Aktris Lee Sung-kyung memang dikenal sebagai aktris yang memiliki bakat akting yang sangat baik dan mumpuni.

Semua aktingnya di berbagai drama yang dibintanginya berhasil membuat penikmat K-drama di seluruh penjuru dunia terhibur dan kagum.

Tidak hanya berakting, Lee Sung-kyung juga dikenal sebaggai aktris yang multitalenta, Ia beberapa kali memamerkan skill dance dan menyanyinya yang lagi-lagi berhasil membuat penggemar, dan penikmat hiburan Korea Selatan terkesima.

Seperti beberapa waktu lalu beredar di media sosial sebuah video Lee Sung-kyung yang berduet dengan Lee Chan-hyuk AKMU menyanyikan laguu ‘Love is an Open Door’.

Sadar akan kemampuannya yang mumpuni, Lee Sung-kyung pun mencoba untuk menapaki bidang baru, yaitu bernyanyi menjadi solois.

Kabar itu disampaikan langsung oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya, melalui unggahan pada laman media sosial Instagram.

"LEE SUNG KYOUNG) RELEASE POSTER,” tulis pihak YG Entertainment dalam kolom keterangan unggahannya, yang dilansir pada Selasa (5/12/2023).

Lee Sung Kyung debut solois. (Instagram/yg_ent_official)

Namu sayang, pihak agensi masih merahasiakan judul lagu debut solo dari Lee Sung-kyung yang akan dirilis pada 13 Desember 2023 mendatang.

Kabar debut solo yang akan dilakukan oleh Lee Sung-kyung pun mencuri perhatian netizen, serta membuat para penggemar bahagia.

"Mengkaget..... Seneng banget nih anak sbnrnya aktris tp YG dukung hobi dance ama nyanyinya dia," komentar netizen.

"Solo? She deserved," lanjut netizen.

"Menunggu dia Solo. Dia benar-benar pantas mendapatkannya karena dia serba bisa. Dia bisa berakting, menyanyi, menari, bermain piano, visual, model dan terlebih lagi orang yang baik hati," tutup netizen.