Kerap Kali Dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting, Begini Tanggapan Andi Arsyil

Senin, 25 September 2023 | 10:53:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kerap Kali Dijodoh-Jodohkan Dengan Ayu Ting Ting, Begini Tanggapan Andi Arsyil

Andi Aryil dan Ayu Ting Ting. (Spesial)

Ladiestory.id - Nama Andi Arsyil memang kerap kali dijodoh-jodohkan dengan banyak nama perempuan, salah satunya adalah pedangdut Ayu Ting Ting.

Dan pada ulang tahunnya yang ke-36 tahun pada 15 September lalu, Ia pun mengaku mendapatkan ucapan ulang tahun dari Ayu Ting Ting.

Mengetahui hal tersebut, netizen pun kembali menjodoh-jodohkan keduanya. Terkait hal itu, lelaki yang masih melajang itu mengaku berhubungan baik dengan Ayu Ting Ting.

"Sejauh ini Ayu baik banget sama saya," kata Andi seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi, pada Senin (25/9/23).

Andi Arsyil menyebutkan bahwa sebagian temannya di dunia entertainment mungkin akan memandang sebelah mata kepadanya ketika tak lagi aktif di dunia hiburan. Namun Ayu Ting Ting tidak seperti itu.

"Kalau Ayu endak sih, dia enggak berubah sama sekali sama saya," kata Arsyil yang kini lebih aktif berada di belakang layar dunia hiburan.

Dirinya juga menyebut bahwa komunikasinya dengan Ayu Ting Ting masih berjalan dengan baik. Meski menurutnya, komunikasinya hanya sebatas sering hal-hal ringan seperti soal liburan.

"Sama Ayu sampai saat ini hubungannya baik-baik aja, masih sering komunikasi juga. Lebih ke sharing, sih," katanya.

Meski komuunikasinya dengan Ayu Ting Ting masih terjaga dengan baik, namun dirinya ternyata belum pernah bertemu dengan Ayah Ojak. Terkait apakah ada rencana bertemu dengan ayah Ayu Ting Ting tersebut, Andi Arsyil hanya menjawab singkat.

"Rahasia," katanya sambil tersenyum,

Namun dirinya mengaku sempat membuat janji dengan Ayu Ting Ting untuk datang ke warung Ayah Ojak. Sayangnya, Andi Arsyil tidak membeberkan waktu pasti dirinya akan berkunjung ke warung Ayah Ojak.