1. Entertainment
  2. Keputusannya Sudah Bulat, Lady Nayoan Akan Gugat Cerai Rendy Kjaernett
Entertainment

Keputusannya Sudah Bulat, Lady Nayoan Akan Gugat Cerai Rendy Kjaernett

Keputusannya Sudah Bulat, Lady Nayoan Akan Gugat Cerai Rendy Kjaernett

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Special)

Ladiestory.id - Istri sah Rendy Kjaernett, Lady Nayoan mengungkapkan bahwa ia telah memutuskan akan menggugat cerai sang suami usai dirinya membongkar perselingkuhan yang dilakukan suaminya itu dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, melalui unggahan Instagram Story-nya.

Lady Nayoan mengatakan bahwa ia telah memikirkan hal tersebut dengan matang. Bahkan, ibu tiga anak itu sudah mantap akan berpisah dengan Rendy Kjaernett sebelum dirinya membongkar bukti perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah.

“Sebenarnya dari awal aku mau posting, aku sudah pada keputusan mau cerai. Iya (sudah bulat),” kata Lady Nayoan melansir dari kanal YouTube Richard Lee, pada Sabtu (24/6/2023).

Lady Nayoan mengatakan bahwa dirinya telah mengumpulkan sejumlah bukti perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz yang akan ia gunakan sebagai alasan untuk mengajukan gugatan cerai. 

Lady Nayoan di YouTube Richard Lee. (YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

Lady Nayoan pun mengaku tidak memiliki rasa khawatir jikalau keputusannya untuk membongkar kasus perselingkuhan tersebut ke publik, akan berujung timbulnya laporan polisi dari pihak lain. Menurutnya, ia merasa punya tanggung jawab untuk mengungkapkan hal tersebut demi kebaikan ketiga anaknya di masa depan.

“Aku tahu aku benar, kenapa harus takut (dilaporkan)?” ujar Lady Nayoan.

“Terburuknya (rela di penjara), misal dilakukan seperti itu. Karena aku rasa aku punya tanggung jawab untuk bilang ke anak-anakku,” lanjut Lady Nayoan.

Lebih lanjut, Lady Nayoan menyebut bahwa dirinya sudah siap untuk kembali bekerja apabila sudah resmi bercerai dari Rendy Kjaernett. Lady Nayoan pun berharap semoga sang suami bisa suportif apabila gugatan cerainya sudah masuk ke pengadilan.

“Aku masih bisa kerja. Aku akan kembali kerja lagi, apalagi ibaratnya kita berusaha melakukan hal yang benar. Aku yakin pasti ada jalan,” tutur Lady Nayoan.

“Aku berharap kita bisa selesai baik-baik, setidaknya kamu (Rendy Kjaernett) bantu aku untuk melewati ini dengan baik demi kesehatan mental anak-anak juga,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel