1. Entertainment
  2. Keponakan Meninggal Dunia, Ayu Ting Ting Ungkap Diagnosis Terakhir dari Dokter
Entertainment

Keponakan Meninggal Dunia, Ayu Ting Ting Ungkap Diagnosis Terakhir dari Dokter

Keponakan Meninggal Dunia, Ayu Ting Ting Ungkap Diagnosis Terakhir dari Dokter

Ayu Ting Ting, Syifa, dan Zoltan. (Instagram/ayutingting92)

Ladiestory.id - Perasaan duka tengah menyelimuti Ayu Ting Ting yang baru saja kehilangan sang keponakan, Rayaz Zoltan Fachrizal, pada hari Sabtu (31/8/2024), setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Seperti diketahui, Rayaz Zoltan Fachrizal adalah anak kedua dari adik ayu Ting Ting, Assyifa Nur’aini, yang baru dilahirkan pada 7 Juli 2024 lalu.

Ayu Ting Ting menjelaskan kondisi Zoltan sebelum meninggal dunia, ia mengatakan bahwa Zoltan sempat muntah-muntah dan buang air. Hal itu terjadi setelah Zoltan melakukan vaksin polio.

Pelantun “Geboy Mujaer” itu mengatakan bahwa dalam satu hari, keponakannya itu bisa muntah dan buang air besar berkali-kali usai diberikan vaksin polio. Ia pun mengaku tidak paham dengan gejala-gejala yang mungkin muncul pada anak setelah dilakukan imunisasi.

“Jumat pagi imunisasi, sorenya udah muntah-muntah sama buang air terus,” kata Ayu Ting Ting di kediamannya di kawasan Depok, melansir berbagai sumber, Senin (2/9/2024).

"Awalnya muntah-muntah, buang air, terus kita cek ke rumah sakit juga dokter bilang katanya nggak apa-apa, Karena abis imunisasi juga kan, pas banget abis (vaksinasi) polio itu," jelas Ayu Ting Ting.

Situasi Pemakaman Keponakan Ayu Ting Ting. (Special)

 

Pihak keluarga pun mempercayai penjelasan dari dokter dan berharap kondisi Zoltan akan segera membaik. Namun, kondisi Zoltan justru terus memburuk. 

“Ya sudah kita diemin, tapi setiap hari tuh nggak berhenti ternyata muntahnya, terus pup juga. Jadi, anaknya dehidrasi,” sambung Ayu Ting Ting.

Awalnya Zoltan mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat, kemudian mendapatkan rujukan ke Rumah Sakit Bunda Margonda.

"Awalnya di rumah sakit dekat sini (rumah), terus dirujuk ke Rumah Sakit Bunda Margonda. Hari Rabu masuk rumah sakit, Kamisnya dipindah ke RS Bunda," ungkap Ayu Ting Ting.

"Di RS Bunda sampai hari Sabtu kemarin. Bilangnya sih dehidrasi ya. Ya semua cepat banget terjadinya, kita juga bingung," imbuhnya.

Ayu Ting Ting mengaku bahwa saat ini pihak keluarganya juga masih dalam keadaan syok. 

“Kita juga enggak tahu (bakal) seperti ini. Aduh, sudah enggak bisa ngapa-ngapainlah,” pungkas Ting Ting.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel