1. Entertainment
  2. Kepolisian Gangnam Ungkap Penyebab Kematian Moonbin 'ASTRO'
Entertainment

Kepolisian Gangnam Ungkap Penyebab Kematian Moonbin 'ASTRO'

Kepolisian Gangnam Ungkap Penyebab Kematian Moonbin 'ASTRO'

Moonbin 'ASTRO'. (Special)

Ladiestory.id - Korea Selatan tengah diselimuti rasa duka, Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia pada hari Rabu (19/4/2023) lalu di kediamannya di kawasan Gangnam, Seoul. Moonbin pertama kali ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 8 malam oleh sang manajer.

Dugaan awal disebutkan bahwa Moonbin diduga meninggal karena bunuh diri. Pihak kepolisian pun telah kembali merilis pernyataan baru pada hari Kamis (20/4/2023) waktu setempat.

Pihak kepolisian menyatakan bahwa tidak adanya faktor pembunuhan terkait meninggalnya Moonbin. Mereka juga menyebutkan tidak menemukan adanya surat wasiat atau catatan bunuh diri di kediaman Moonbin.

Moonbin 'ASTRO'. (Special)

 

Kepolisian Gangnam, Seoul menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan otopsi untuk mengetahui apa penyebab meninggalnya Moonbin.

“Sepertinya Moonbin mengambil nyawanya sendiri. Otopsi sedang ditinjau untuk menyelidiki penyebab pasti kematian,” ungkap juru bicara Kepolisian Gangnam, melansir berbagai sumber, Jumat (21/4/2023).

Lebih lanjut, pihak kepolisian juga mengumumkan bahwa pemakaman pria kelahiran 1998 itu akan dilakukan pada hari Sabtu (22/4/2023) mendatang. Pemakaman tersebut akan dilaksanakan secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja.

Untuk diketahui, pihak agensi, Fantagio pun sebelumnya telah merilis pernyataan resmi mengenai kabar duka tersebut.

“Pada 19 April, anggota ASTRO, Moonbin, meninggalkan kami secara tiba-tiba dan menjadi bintang di langit. Meskipun kami tak bisa membandingkan kesedihan yang dirasakan oleh keluarga yang berduka, kehilangan putra dan seorang kakak tercinta, anggota ASTRO juga sesama artis Fantagio dan perusahaan berduka atas kepergian Moonbin,” tulis Fantagio dalam rilis resmi.

“Bahkan bagi kami lebih memilukan untuk menyampaikan kabar ini secara tiba-tiba kepada para penggemar yang telah mendukung Moonbin dan memberikan cinta mereka. Kami sedih karena kami tahu bagaimana perasaan sang mendiang yang selalu mencintai dan memikirkan penggemarnya lebih dari siapapun,” sambungnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel