Kenang Pernah Cium 10 Pria Saat Audisi, Anne Hathaway: Menjijikan

Jumat, 26 April 2024 | 09:39:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kenang Pernah Cium 10 Pria Saat Audisi, Anne Hathaway: Menjijikan

Anne Hathaway. (Instagram.com/annehathaway)

Ladiestory.id - Aktris asal Amerika, Anne Hathaway, belum lama ini menceritakan mengenai chemistry tes yang menurutnya menjijikan yang ia lakukan sebelum membintangi sebuah film romantis pada tahun 2000-an. Anne Hathaway mengatakan bahwa hal tersebut begitu berbeda dengan yang ia lakukan untuk film romantis terbarunya, “The Idea of You”.

Di tahun 2000-an, Anne Hathaway mengaku pernah diminta untuk bercumbu dengan calon lawan mainnya di depan kamera sebelum membintangi sebuah proyek. Ia mengatakan hal tersebut dianggap lumrah oleh tim produksi pada saat itu.

"Saat 2000-an dan ini terjadi pada saya, semua dianggap normal untuk meminta para aktor bercumbu saat chemistry test, itu adalah cara terburuk yang pernah ada," terang Anne Hathaway dalam wawancara bersama V Magazine, melansir berbagai sumber, Senin (22/4/2024).

"Saya diberitahu, 'Akan ada 10 laki-laki datang hari ini dan kamu bintangnya. Bukankah menyenangkan bisa berciuman dengan mereka semua?” katanya.

Saat mengetahui hal tersebut, Anne Hathaway merasa bahwa hal itu sangatlah menjijikan. Namun, ia terpaksa harus mengikuti arahan tersebut karena takut kehilangan perannya untuk film yang telah ia usahakan.

“Saya merasa, ‘Apakah ada yang salah dengan saya?’ Karena saya sama sekali tidak bersemangat. Saya malah  merasa itu menjijikan,” ungkap Anne Hathaway.

“Saya masih begitu muda dan sadar betapa mudahnya kehilangan segalanya ketika diberi  label ‘sulit’, jadi saya pura-pura bersemangat dan melakukannya,” sambung Anne Hathaway.

Film "The Idea of You" yang Diperankan Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine. (Instagram.com/primevideo)

 

Meski begitu, ia mengaku metode tersebut bukanlah bentuk penyalahgunaan kekuasaan atau pemaksaan yang diberikan oleh tim produksi kepada dirinya. Seiring berjalannya waktu, Anne Hathaway pun mengaku chemistry-nya di depan kamera pun sudah semakin membaik.

Hal itu yang dirasakan oleh Anne Hathaway saat dirinya beradu akting dengan Nicholas Galitzine untuk film terbarunya, “The Idea of You”.

“Tak ada yang mencoba menyakiti saya. Sekarang kita tahu hal yang lebih baik,” pungkasnya.