1. Entertainment
  2. Kenang Kebersamaannya dengan Baim Wong, Paula Verhoeven: Aku Bersyukur
Entertainment

Kenang Kebersamaannya dengan Baim Wong, Paula Verhoeven: Aku Bersyukur

Kenang Kebersamaannya dengan Baim Wong, Paula Verhoeven: Aku Bersyukur

Paula Verhoeven. (Instagram/paula_verhoeven)

Ladiestory.id - Baru-baru ini Paula Verhoeven mengenang sosok suaminya, Baim Wong, yang telah melayangkan gugatan cerai terhadapnya. Dalam sesi wawancaranya di salah satu stasiun TV pada Selasa (15/10/2024), Paula Verhoeven mengaku bersyukur bisa mengenal sosok Baim Wong.

“Aku melihat bahwa perjalanan kita, sosok Baim ini menurut aku sangat berarti lah ya,” ujar Paula Verhoeven, melansir berbagai sumber, Selasa (15/10/2024).

Ibu dua anak itu mengaku bahwa sosok Baim Wong merupakan jawaban atas doa-doanya pada saat itu yang menginginkan sosok jodoh yang bertanggung jawab dan pekerja keras.

“Aku bersyukur diperkenalkan Baim dalam hidup aku. Kenapa? Karena aku berdoa aku ingin punya sosok yang bisa imamin aku, alhamdulillah dapat saat itu,” kata Paula Verhoeven.

“Yang bertanggung jawab, yang kerja keras, dapat juga di doa aku, yang aku bilang aku tulis itu segala macem,” sambungnya.

Paula Verhoeven dan Baim Wong. (Instagram/baimwong)

 

Sebagai informasi, Paula Verhoeven dan Baim Wong resmi menikah pada 22 November 2018. Sayangnya, menjelang ulang tahun pernikahan mereka yang ke-6 pada bulan November 2024 mendatang, Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven.

Adapun alasan gugatan cerai tersebut diduga karena adanya orang ketiga dalam hubungan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dalam sesi konferensi pers, Baim Wong mengatakan bahwa sosok laki-laki lain yang memicu keretakan dalam rumah tangganya itu adalah temannya sendiri.

"Sebenarnya posisi saya itu sulit. Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya," ujar Baim Wong saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

"Dari pihak perempuan sama laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah teman baik saya sendiri. Saya juga tidak mau suuzan, cuma dari rantai semua itu, karena ini sudah satu tahun ketidakjujuran itu ada,” lanjutnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel