1. Entertainment
  2. Kenalan dengan Jenna Norodom, Putri Kerajaan Kamboja yang Mirip Lisa BLACKPINK
Entertainment

Kenalan dengan Jenna Norodom, Putri Kerajaan Kamboja yang Mirip Lisa BLACKPINK

Kenalan dengan Jenna Norodom, Putri Kerajaan Kamboja yang Mirip Lisa BLACKPINK

Jenna Norodom. (Spesial)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, publik sempat dikejutkan dengan potret seorang anak perempuan yang wajahnya mirip dengan sosok penyanyi terkenal Lisa BLACKPINK. Setelah ditelusuri, potret tersebut ternyata adalah Jenna Norodom.

Yang tak kalah mengejutkan, Jenna ternyata merupakan seorang putri kecil dari Kerajaan Kamboja yang terkenal dengan penampilannya yang rupawan dan berbakat. Jenna diketahui memiliki banyak bakat seni, seperti menyanyi, menari dan juga berakting.

Di usianya yang ternyata baru menginjak 9 tahun, Jenna telah menjadi bagian dari dunia hiburan sejak tiga tahun lalu.

Dirinya diketahui giat membangun karier. Ia kini telah berhasil menjadi salah satu bintang muda yang menjadi panutan banyak anak muda di Kamboja.

Jenna Norodom. (Spesial)

Dilansir South China Morning Post, Jenna Norodom merupakan buah hati dari pasangan Putri Kamboja, Norodom Buphary dan suaminya yang merupakan orang Prancis. Jenna lahir di Paris, Prancis pada 2012 lalu. 

Jenna merupakan keturunan dari Pangeran Norodom Chakrapong, yang merupakan kakeknya dan mendiang Raja Norodom Sihanouk, yang merupakan kakek buyutnya.

Lahir di Paris, saat umur tiga tahun Jenna dan keluarganya memutuskan pindah kembali ke Kerajaan Kamboja, di mana dia mendapat manfaat dari kehidupan mewah dan pendidikan terbaik yang tersedia untuk keluarga Kerajaan Kamboja.

Sebagai sosok yang inspiratif, di usianya yang masih sangat muda Jenna diketahui telah menguasai banyak bahasa. Selain bahasa Prancis, Norodom juga berbicara bahasa Thailand, Mandarin, dan Inggris.

Memiliki bakat di dunia seni dan hiburan sejak kecil, Norodom kecil resmi bergabung di industri hiburan pada 2018. Ia berkiprah sebagai aktris, penyanyi, dan penari, berkat dukungan keluarga kerajaan.

Putri kecil ini menyukai tarian K-Pop dan mengaku sebagai penggemar berat BLACKPINK dan sangat mengidolakan Lisa.

Melalui penampilannya, Norodom bahkan sering disebut "Lisa kecil" dari Kamboja karena memiliki wajah yang mirip dengan idolanya.

Jenna Norodom. (Spesial)

Tak hanya itu, keterampilan menari dan pertunjukannya pun nampak menakjubkan seperti yang biasa ditampilkan Lisa BLACKPINK.

Dengan paras menawan dan latar belakang kerajaan, Norodom telah menjadi bintang baru yang bersinar terang.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel