1. Fashion
  2. Kenakan Gaun Barely, Katy Perry Tampil Mempesona di “Vogue World 2024: Paris”
Fashion

Kenakan Gaun Barely, Katy Perry Tampil Mempesona di “Vogue World 2024: Paris”

Kenakan Gaun Barely, Katy Perry Tampil Mempesona di “Vogue World 2024: Paris”

Katy Perry Vogue World 2024 Paris. (Instagram.com/katyperry)

Ladiestory.id - Katy Perry tampil elegan dan mempesona dengan mengenakan gaun barely berwarna hitam saat melakukan catwalk runway di “Vogue World 2024: Paris” yang diselenggarakan di Place Vendome, Paris, pada Minggu (23/6/2024).

Gaun barely yang dikenakannya adalah arsip busana milik Noir Kei Ninomiya dengan bentuk geometris dan hiasan bunga tulle di roknya.

Pakaian yang nyaris tidak terlihat itu memperlihatkan banyak bagian kulit Perry, tetapi dia seolah tidak peduli dengan tatapan para tamu VIP yang mengarah kepadanya.

Katy Perry Vogue World 2024 Paris. (Getty Images)

Melengkapi penampilannya, Katy menata rambut hitamnya dengan disisir rapi ke belakang. Ia memulas bibirnya dengan lipstik merah dan eye shadow warna senada. Selain itu, ia juga menyempurnakan gaya dengan mengenakan sepatu boot renda.

Kemunculan mengejutkan Perry terjadi pada segmen acara “Vogue World 2024: Paris” yang didedikasikan untuk bentuk, desain, dan siluet tahun 1980-an.

Sebagagi informasi, “Vogue World 2024: Paris” didedikasikan untuk hubungan antara mode dan olahraga, memamerkan berbagai dekade, masing-masing menampilkan olahraga berbeda dan menyoroti desainer dan rumah mode Prancis.

Katy Perry Vogue World 2024 Paris. (Getty Images)

Runway tersebut terbagi menjadi beberapa sesi yang menggambarkan setiap dekade berbeda, dimulai pada 1920-an. Setiap dekade memamerkan olahraga yang berbeda dan menyoroti desainer dan rumah mode Prancis.

Pertunjukan tersebut menampilkan desainer dan rumah mode Prancis kontemporer dan bersejarah yang secara tradisional menampilkan koleksi mereka di Paris. Ada juga lebih dari 500 atlet, artis, tamu kejutan, dan model.

Acara tahun ini merupakan seri ketiga Vogue World sejak pertunjukan pertama publikasi tersebut di New York Fashion Week pada 2022, dan “Vogue World: London” tahun lalu digambarkan oleh pemimpin redaksi Vogue Anna Wintour sebagai "malam glamor di teater".

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel