1. Fashion
  2. Kembaran sama Bestie dengan 6 Pilihan Anting-Anting Unik
Fashion

Kembaran sama Bestie dengan 6 Pilihan Anting-Anting Unik

Kembaran sama Bestie dengan 6 Pilihan Anting-Anting Unik

Ilustrasi Sahabat. (Freepik)

The Palace Jeweler - Memakai item fashion yang sama dengan sahabat, merupakan salah satu hal yang sangat seru untuk dilakukan. Memakai barang yang kembar dengan sahabat tentunya akan membuat persahabatan kamu menjadi lebih kompak.

Selain memadukan outfit yang sama dengan sahabat, kamu juga dapat mengenakan exclusive diamond jewellery yang sama dengan sahabat kamu dan menjadikannya sebagai tanda persahabatanmu dengan sahabat.

Berikut enam pilihan Geometric Earrings dari lini Frank Gold untuk kembaran dengan sahabat. 

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Anting-anting emas wanita yang pertama dalam koleksi Geometric Earrings hadir dengan bentung lonjong yang memanjang. Desainnya yang simple, mampu membuat penampilan kamu jadi terlihat makin elegan yang cocok kamu gunakan pada setiap momen.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Rekomendasi anting-anting emas terbaru yang kedua hadir dengan bentuk persegi panjang. Memiliki bentuk yang sederhana, anting-anting ini mampu memikat hati siapapun yang melihatnya. Anting-anting ini cocok kamu gunakan kembar dengan sahabat agar persahabatan kalian menjadi semakin kompak.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Koleksi selanjutnya dari geometric earrings hadir dalam bentuk lingkaran yang sempurna. Anting-Anting emas wanita ini cocok untuk kamu dan sahabatmu yang ingin tampil sederhana namun tetap menonjol di antara yang lainnya.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

New jewellery collection yang selanjutnya hadir dengan bentuk belah ketupat yang dapat menunjang penampilanmu sehari-hari. Memiliki bentuk yang unik, anting-anting emas terbaru ini cocok untuk kamu dan sahabatmu gunakan di berbagai momen penting.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Model berikutnya hadir dengan bentuk segi enam dengan tusuk sebagai pengaitnya. Bentuknya yang unik dan menarik, menjadikan anting-anting emas wanita ini banyak digemari oleh para pengoleksi.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Tak kalah menarik, new jewellery collection berikutnya hadir dengan bentuk segitiga. Sama seperti item sebelumnya, desain ini hadir dengan tusuk sebagai pengaitnya. Anting-anting ini cocok untuk kamu dan sahabatmu yang ingin tampil edgy namun tetap feminin.

Cincin Berlian Tennis dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

#THEPALACEJeweler juga menghadirkan perhiasan berlian terbaru, yakni Perhiasan Berlian Tennis dan juga MOELA. Cincin berlian berkualitas dalam koleksi Perhiasan Berlian Tennis ini hadir dengan bentuk menyerupai mahkota dengan barisan berlian yang mengelilinginya. 

Koleksi MOELA. (Special)

 

Selain itu, kamu juga dapat mengenakan perhiasan berlian MOELA yang hadir dengan harga mulai Rp888 ribu. Kamu dan sahabatmu akan terlihat lebih stylish dan fashionable dengan mengenakan koleksi ini.

Yuk, segera dapatkan koleksi Geometric Earrings dan koleksi MOELA dengan mendatangi gerai THE PALACE Jeweler terdekat di kotamu untuk dapatkan koleksi #Therlengkap, #Therjamin, dan #Therjangkau dari THE PALACE Jeweler. 

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan informasi terbaru dari koleksi THE PALACE Jeweler untuk menunjang penampilan kamu melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, serta TikTok THE PALACE Jeweler. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel