Kembali Nostalgia, ColourPop X Beauty and The Beast  Rilis Koleksi Makeup Terbaru

Sabtu, 20 April 2024 | 17:17:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Kembali Nostalgia, Colourpop X Beauty And The Beast  Rilis Koleksi Makeup Terbaru

ColourPop X Beauty and The Beast. (Instagram.com/colourpopcosmetics)

Ladiestory.id - “Tale as old as time, song as old as rhyme, Beauty and the Beast”. Ladies, brand makeup asal Amerika Serikat, ColourPop kali ini kembali membuat takjub para penggemarnya karena brand tersebut menghadirkan kolaborasi epik menggandeng karakter dan tokoh film ikonik berkolaborasi dengan film garapan Disney yang populer era tahun 90-an, “Beauty and The Beast”.

Film fantasy, musical dan romance ini juga pernah diangkat menjadi film live action yang rilis pada tahun 2017 dengan judul yang sama, dibintangi oleh aktris Hollywood, Emma Watson sebagai Belle serta Dan Stevens sebagai The Beast, menjadi inspirasi dari ColourPop untuk menghadirkan makeup unik dengan warna ikonik yang dikemas dengan suasana hangat dan romantis dari film “Beauty and The Beast” dalam shade makeup terbarunya.

Bagi kamu penggemar makeup dan film animasi populer “Beauty and The Beast”, kamu bisa mencoba koleksi makeup edisi terbatas ColourPop X Beauty and The Beast ini untuk sempurnakan makeup look-mu.

ColourPop X Beauty and The Beast Eyeshadow Palette

ColourPop X Beauty and The Beast. (Instagram.com/colourpopcosmetics)

 

ColourPop kembali menghadirkan koleksi makeup yang unik dan menggemaskan dengan menggandeng film fantasi dan musikal romantis garapan Disney populer dikalangan berjudul “Beauty and The Beast”. Sontak saja kamu pun akan dibuat kembali bernostalgia dengan kisah fantasi penuh makna dan mengembalikan keceriaan dimasa kecilmu tersebut,

Dalam koleksi edisi terbatas ColourPop X Beauty and The Beast ini terdapat Beauty and The Beast Eyeshadow Palette, hadir dalam 12 warna ikonik mulai dari warna-warna netral hingga shimmering gold dengan hasil yang matte, metallic, matte sparkle, pearlescent glitter dan duo-chrome finishes.

Uniknya ke-12 nama eyeshadow palette ini menggunakan sederet nama yang identik dengan film “Beauty and The Beast” sendiri diantaranya “Belle”, “Beast” hingga “Ballroom Dance”. Tak hanya itu terlihat dari kemasan tersebut menghadirkan potret cantik Belle yang memegang bunga mawar merah yang ditutup dalam kemasan kaca yang ikonik.

ColourPop X Beauty and The Beast Super Shock Highlighter

ColourPop X Beauty and The Beast. (Instagram.com/colourpopcosmetics)

 

Masih dalam edisi produk riasan mata, ColourPop juga menghadirkan Beauty and The Beast Super Shock Highlighter dengan  varian warna menarik yang shimmery dinamai   dinamai “Special Guest” dengan tampilan yang glowing terinspirasi dari Cogsworth & Lumiere, super shock highlighter  ini diklaim menghasilkan warna yang pigmented, perfect luminous glow dan hasil akhir Tie-Dye.

ColourPop X Beauty and The Beast Lux Lipstick & Ultra Glossy Lip Duos

ColourPop X Beauty and The Beast. (Instagram.com/colourpopcosmetics)

 

Selain produk riasan mata, ColourPop juga menghadirkan koleksi untuk riasan bibirnya yakni Beauty and The Beast Lux Lipstick & Ultra Glossy Lip Duos  terinspirasi dari bibir indah Belle. Tampilan lux lipstick  ini membuat bibir terlihat lebih natural dan berkilau karena kaya akan antioksidan serta kandungan pomegranate yang mampu menutrisi dan menghidrasi bibir. Selain itu, warna lux lipstick yang terlihat shiny dan  feminin ini sangat cocok digunakan pada daily look mu supaya lebih bersemangat dan tampil lebih percaya diri.

Beauty and The Beast Lux Lipstick ini tersedia dengan dua varian warna diantaranya Not So Odd (cool pink) dan Last Petal (warm brown). Kemudian hadir pula Beauty and The Beast Ultra Glossy Lip Duos dengan warna Bookworm (sheer baby pink with pink pearlized sheen) dan Kind & Gentle (sheer warm taupe with silvery sheen).

ColourPop X Beauty and The Beast Lip Mask

ColourPop X Beauty and The Beast. (Instagram.com/colourpopcosmetics)

 

Tak hanya lipstik, kali ini ColourPop juga merilis produk perawatan bibir lainnya yakni Beauty and The Beast Lip Mask  yang dinamai “Enchanted Rose” yang dikemas dalam jar berbentuk mawar merah terinspirasi dari mawar dalam film yang ikonik. Beauty and The Beast “Enchanted Rose” Lip Mask ini memiliki kandungan shea butter dan vitamin E yang mampu menghidrasi serta menutrisi bibir.

ColourPop X Beauty and The Beast Pressed Powder Blush

ColourPop X Beauty and The Beast. (Instagram.com/colourpopcosmetics)

 

 

Tak ketinggalan, ColourPop X Beauty and The Beast  ini juga ikut menghadirkan pressed powder blush dalam dua varian warna menarik yakni Mrs. Potts (soft pink) dan CHIP (warm cinnamon) dengan hasil yang silky dan buildable blush.

ColourPop X Beauty and The Beast Full Collection Set

ColourPop X Beauty and The Beast. (Instagram.com/colourpopcosmetics)

 

Yup, kehadiran koleksi makeup dari brand ColourPop tentu sangat dinantikan, apalagi ColourPop sering berkolaborasi dengan berbagai macam tokoh film, kartun hingga anime yang memukau dan tampilan packaging yang menggemaskan. Oleh sebab itu, untuk edisi terbatas dari ColourPop X Beauty and The Beast ini tidak boleh kamu lewatkan.

Edisi makeup terbatas ini sudah dapat diorder pada Jumat (18/4/2024) dan tentunya kamu bisa membeli edisi makeup terbatas ini baik dalam jumlah satuan maupun dalam bentuk full set pada situs resmi ColourPop.com dan Ulta beauty mulai dari Rp195 ribu hingga Rp1,6 juta. Selain itu, yang terpenting dari produk makeup ini sudah teruji klinis, vegan dan cruelty free.

Tag : #colourpop #beautyandthebeast #colourpopxbeautyandthebeast #makeupcolab #disney