Kembali Masuk Rumah Sakit, Ria Ricis Mohon Doa Untuk Sang Ibu

Minggu, 6 Agustus 2023 | 13:47:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kembali Masuk Rumah Sakit, Ria Ricis Mohon Doa Untuk Sang Ibu

Ria Ricis dan Sang Ibu. (Instagram/riaricis1795)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari YouTuber, Ria Ricis. Baru-baru ini, sang Ibu, Yunifah Lismawati kembali harus dilarikan ke rumah sakit usai satu minggu berada di rumah. Adik Oki Setiana Dewi itu pun menyadari kondisi sang Ibu yang terlihat lemas saat sedang bersama dirinya.

“Jadi waktu ibu dibawa pulang itu kurang lebih hampir seminggu, ternyata waktu sehari sebelum dibawa ke IGD memang kelihatan lemes,” ujar Ria Ricis, melansir berbagai sumber, pada Minggu (6/8/2023).

“Kebetulan aku juga yang lagi jaga, aku ajak stretching olahraga, ternyata kelihatan lemes,” lanjut Ria Ricis.

Menyadari kondisi sang Ibu, Ria Ricis pun langsung memberi kabar kepada sang kakak, Oki Setiana Dewi. Keduanya pun sepakat untuk kembali membawa sang ibu ke rumah sakit.

“Pas aku bilang ke uma, kayaknya ini ibu agak lemes deh. Baru, dilarikan ke IGD dan ternyata memang benar banyak penyakit yang belum ke deteksi,” terang Ria Ricis.

Ria Ricis dan Sang Ibu. (Instagram/riaricis1795)

 

Lebih lanjut, ibu anak satu itu pun juga turut membuat vlog dokumentasi kala ia sedang menemani ibunya di rumah sakit.

"Di vlog dokumentasi hari ini mungkin agak berbeda ya. Jujur aku enggak bisa ngomong secara langsung karena memang tahan tangis banget. Bayangin, perasaan baru kemarin aku ketemu ibu dalam keadaan sehat walafiat, bahkan masih aku tuntun untuk stretching. Eh tahunya hari ini dapat kabar bahwa ibu masuk IGD. Ternyata memang benar ya, Allah kasih surprise itu Masya Allah tidak terduga," kata Ria Ricis, dikutip dari kanal YouTube Ricis Official.

“Langsung aja dari tempat photoshoot kita ke rumah sakit, tempat ibu di mana masuk ke IGD. Dan inget ya, kita harus selalu terlihat baik-baik saja karena orang sakit itu membutuhkan positif energi dari yang kita kirimkan ke mereka,” lanjut Ria Ricis.

Tak lupa, ia pun turut memohon doa untuk kesembuhan sang Ibu.

“Bantu doain ya semoga mbahnya Moana cepat sehat, tidak sakit lagi,” pungkasnya.