Kembali ke Media Sosial Usai Kasus Video Syur, Netizen: Kita Semua Kangen

Senin, 26 Juni 2023 | 11:17:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kembali Ke Media Sosial Usai Kasus Video Syur, Netizen: Kita Semua Kangen

Rebecca Klopper. (Instagram/rklopper)

Ladiestory.id - Aktris Rebecca Klopper kembali muncul ke media sosial Instagram-nya usai menghebohkan jagat maya beberapa waktu lalu karena beredarnya video syur yang diduga adalah dirinya. Usai beredarnya video syur tersebut, Rebecca Klopper tampak menghilang dari dunia maya, bahkan ia pun mematikan kolom komentar unggahannya.

Setelah beberapa waktu ini menghilang dari media sosial, Rebecca Klopper akhirnya kembali ke media sosial Instagram-nya. Ia membagikan salah satu trailer untuk film terbaru yang ia bintangi yang berjudul “Catatan Si Boy”.

Unggahan Instagram Rebecca Klopper. (Instagram/rklopper)

 

Dalam keterangannya tersebut, Rebecca Klopper membagikan trailer berdurasi 30 detik dan mengajak para followers-nya untuk menyaksikan film tersebut.

“Catat tanggalnya ya, 17 Agustus 2023 film Catatan Si Boy tayang di seluruh Indonesia,” tulis Rebecca Klopper dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (26/6/23).

Unggahan Rebecca Klopper itu pun dibanjiri beragam komentar dari para penggemarnya. Banyak dari mereka yang turut memberikan semangat kepada aktris kelahiran 21 November 2001 tersebut.

“Becca kita semua kangen sama kamu 😢,” tulis @hah*****. 

“arghh beccaaaaaaa ayo kembali ke permukaan lagiii😢,” ujar @ana*****. 

“Becca yukkk update igs lagii, kangen suaranya yang gemas,” kata @kun******. 

“Rebecca Klopper harus berkarya lagi dengan film2nya. Jangan hiraukan omongan orang lain. Tutup kuping rapat2 lagian setiap manusia tidak ada yang sempurna pastinya bakal masalalu yang kelam juga gak cuma Becca doang,” tutur @agr*****. 

“Becca . Aku kangen!! Smg baik2 terus ya! Kumohon balik lg jdi manusia ceria sprti dlu,” timpal @zuh*****. 

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu nama Rebecca Klopper sempat jadi perbincangan hangat netizen lantaran beredar video syur berdurasi 47 detik yang menunjukkan sosok yang diduga adalah kekasih Fadly Faisal tersebut.