1. Entertainment
  2. Kembali Gelar Konferensi Pers, Tasyi Athasyia Bantah Tuduhan Eks Karyawan
Entertainment

Kembali Gelar Konferensi Pers, Tasyi Athasyia Bantah Tuduhan Eks Karyawan

Kembali Gelar Konferensi Pers, Tasyi Athasyia Bantah Tuduhan Eks Karyawan

Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Ladiestory.id - Selebgram Tasyi Athasyia kembali gelar konferensi pers terkait kasus yang menimpa dirinya dengan mantan karyawannya, pada Selasa (27/6/2023) kemarin setelah absen dalam konferensi pers yang digelar sebelumnya.

Dalam konferensi pers tersebut, Tasyi Athasyia membantah tuduhan dari mantan karyawannya yang menyebut Tasyi Athasyia memberikan makanan basi dan mi instan ketika berada di luar negeri.

"Saya itu berangkatin karyawan delapan orang umrah, dengan paket yang tidak saya bedakan dengan saya, paket 90 juta per person, belum sama Dubai-nya (liburan)," kata Tasyi Athasyia dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, melansir berbagai sumber, Rabu (28/6/2023).

"Saya pesan kambing guling satu ekor, saya makan duluan sama suami saya ambil seperempat, seperempat lagi saya kasih ke anak saya. Masih ada setengah yang utuh saya kasih, itu makanan bekas nggak? Oh nggak, menurut mereka itu makanan bekas," sambungnya.

Konferensi Pers Tasyi Athasyia. (Special)

 

Dalam konferensi pers tersebut, Tasyi Athasyia juga membawa salah satu karyawannya untuk memberikan pernyataan kepada publik juga.

"Saya kasih makanan bekas? Saya kasih nasi basi? Setiap hari makannya mi?" tanya Tasyi Athasyia kepada karyawan yang ada di sebelahnya.

"Nggak" jawab karyawan yang bernama Nada Fitria tersebut.

Lebih lanjut, saudara kembar Tasya Farasya tersebut mengaku merasa menyesal karena tidak mendokumentasikan momen liburannya di Dubai. Ia tak melakukan hal tersebut karena takut dianggap riya oleh publik.

“Saya bukan orang yang biasa ngontenin karyawan, catat mas, saya nyalahin nggak orang yang ngontenin karyawan? Nggak, orang masing-masing," ujar Tasyi Athasyia.

“Dulu saya mengira gini, 'Salah nih kalau ngasih-ngasih karyawan artis-artis kok pada divideoin sih', ternyata yang salah saya. Jadinya kalau nggak di videoin kayak saya, bisa nggak difitnah sekarang nggak ngasih apa-apa?" pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel