1. Entertainment
  2. Kembali Disinggung Soal Hubungannya dengan Arya Saloka, Begini Jawaban Santai Putri Anne
Entertainment

Kembali Disinggung Soal Hubungannya dengan Arya Saloka, Begini Jawaban Santai Putri Anne

Kembali Disinggung Soal Hubungannya dengan Arya Saloka, Begini Jawaban Santai Putri Anne

Putri Anne. (Instagram/anneofficial1990)

Ladiestory.id - Putri Anne memang kerap kali membagikan update kesehariannya di media sosial. Ia sering kali mengunggah video aesthetic hingga yang terbaru ibu satu anak itu mengunggah sebuah video cover lagu dari Chelsea Cutler yang bertajuk ‘Your Bones’.

Dengan menyanyikan lagu Your Bones, Anne menunjukkan bakat menyanyinya. Dia menyanyikan bagian refrain yang mengungkapkan cinta untuk seseorang.

Putri Anne merekam video itu seraya duduk lesehan. Ia tampak melipat kakinya ketika menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Chelsea Cutler tersebut.

Namun, bukan netizen namanya jika tidak usil. Dalam konten cover lagunya, Putri Anne justru mendapatkan pertanyaan dari netizen soal Arya Saloka.

"Suara anne enak tp knp arya ga kuat jadi suaminya," tanya netizen dalam kolom komentar unggahan Putri Anne di laman media sosial TikTok, pada Selasa (5/9/2023).

Alih-alih tak acuh dengan pertanyaan itu, Anne malah memberikan jawaban yang tidak terduga.. Ia meminta netizen ini untuk bertanya balik pada Arya.

"Ya lu tanya aja sama orgnya sis," timpal Putri Anne.

Unggahan Putri Anne. (TikTok/anneofficial18)

Jawaban Putri Anne itu pun langsung mengundang beragam reaksi netizen untuk ikut menimpalinya dengan sindiran-sindiran untuk Arya Saloka dan Amanda Manopo.

"Karena sudah ada yang baru dan lebih muda begitu kN ya mb anne??" komentar netizen.

"Yes spil tipis2 lama2 kebongkar juga," sambung netizen.

Imbas meluasnya kabar perselingkuhan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo, hubungan pernikahan dengan Putri Anne diduga telah kandas. Arya dan Putri pun disebut sudah cerai.

Isu perceraian antara Arya Saloka berawal setelah teman Putri Anne menyebutnya seorang janda secara terang-terangan di media sosial.

Sedangkan Arya sempat dipanggil duda oleh Nikita Mirzani. Mendengar seruan Nikita soal duda, Arya terdengar hanya bisa tertawa. Nada bicaranya tampak santai seolah tak mempemasalahkan panggilan tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel