1. Health
  2. Kembali Digelar, IONATION 2024 Dihadiri Lebih Dari 9500 Peserta
Health

Kembali Digelar, IONATION 2024 Dihadiri Lebih Dari 9500 Peserta

Kembali Digelar, IONATION 2024 Dihadiri Lebih Dari 9500 Peserta

Konferensi Pers IONATION 2024. (Ladiestory.id /Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Minuman ION rendah kalori dari POCARI SWEAT, ION WATER, kembali menggelar IONATION 2024 Workout and Music Festival. Digelar pada Sabtu (31/8/2024) di Beach City International Stadium, Ancol, gelaran ini menggabungkan workout dan live music yang dihadirkan bagi para pecinta olahraga di Indonesia.

Ditahun kelimanya ini, IONATION 2024 menghadirkan kelas workout yang diikuti lebih dari 9.500 partisipan di 16 kota seluruh Indonesia. Secara keseluruhan terdapat 78 kelas workout yang tersedia mulai dari Yoga, Pound, Zumba, Pilates, hingga kelas-kelas baru seperti Meditation dan Ride.

Konferensi Pers IONATION 2024. (Ladiestory.id /Bulan Maghfira)

 

Puspita Winawati, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka mengungkapkan bahwa IONATION 2024 berevolusi dengan konsep baru sebagai gabungan unik antara festival olahraga workout dan wellness expo. Find Your Balance in Aging Gracefully menjadi latar belakang kampanye untuk mengedukasi pentingnya menemukan keseimbangan antara mind, body, and soul. 

“Semakin bertambah usia, kita ingin tetap aktif dan sehat. Makanya melalui kegiatan ini, tidak hanya workout, tapi juga ada sesi talkshow, dan expo yang memperkenalkan berbagai macam perlengkapan kesehatan melalui wellness expo,” ujar Puspita Winawati, dalam konferensi pers, Sabtu (31/8/2024).

Selain menghadirkan kelas workout, IONATION 2024 juga menghadirkan 17 sesi talk show dengan berbagai topik inspiratif yang menampilkan pembicara-pembicara ternama seperti Jennifer Bachdim, Andrea Dian, Luna Maya, serta pakar di bidang kesehatan dan olahraga. 

Tak hanya itu, terdapat juga studio pop-up yang berkolaborasi dengan mitra boutique gym, serta kelas workout khusus anak-anak yang dipandu oleh instruktur bersertifikat. Semua ini dilakukan untuk memberikan pilihan olahraga yang lebih variatif bagi seluruh anggota keluarga, sehingga dapat menjalani gaya hidup sehat bersama-sama. 

Barre with Jennifer Bachdim. (Dok. IONATION 2024)

 

Jennifer Bachdim, Brand Ambassador ION WATER, menyambut baik gelaran IONATION 2024 ini. Bahkan ia juga turut serta membawa anggota keluarganya ke acara tersebut, dan mengajak anaknya untuk ikut serta dalam kelas workout khusus anak-anak.

"Sebagai seorang ibu dengan aktivitas yang padat, menjaga kesehatan tubuh, pikiran, dan jiwa menjadi prioritas utama bagi saya dan keluarga. Di tahun ini, saya membawa serta seluruh keluarga saya ke IONATION 2024, di mana anak saya yang kecil pun ikut serta dalam kelas workout khusus anak-anak,” kata Jennifer Bachdim.

Gelaran IONATION 2024 juga memperkenalkan kompetisi grup fitness untuk pertama kalinya, yang mempertemukan berbagai komunitas gym dari seluruh Indonesia. Kompetisi ini diharapkan dapat menjadi magnet baru bagi peserta yang ingin menantang diri mereka dan menunjukkan kemampuan fitness terbaik mereka.

“Sejalan dengan visi perusahaan Otsuka untuk berkontribusi terhadap kesehatan masyarakat yang lebih baik, IONATION 2024 diadakan dalam upaya mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai berolahraga dengan konsep yang lebih variatif untuk mereka pilih olahraga yang cocok. Besar harapan kami, akan lebih banyak orang yang termotivasi untuk terus berolahraga dan menjalani gaya hidup rendah kalori,” tutup Puspita Winawa

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel