1. Lifestyle
  2. Kembali Cetak Rekor, Rating Drakor Extraordinary Attorney Woo Lampaui 13 Persen
Lifestyle

Kembali Cetak Rekor, Rating Drakor Extraordinary Attorney Woo Lampaui 13 Persen

Kembali Cetak Rekor, Rating Drakor Extraordinary Attorney Woo Lampaui 13 Persen

Ilustrasi Drakor Extraordinary Attorney Woo. (Pinterest.com)

Ladiestory.id - Drakor terbaru berjudul Extraordinary Attorney Woo berhasil mengumpulkan perhatian dari seluruh dunia karena menduduki puncak peringkat teratas di berbagai negara, karena memiliki alur yang sangat menarik.

Ilustrasi Poster Drakor Extraordinary Attorney Woo. (Pinterest.com)

Drakor ini merupakan sebuah drama yang mengisahkan seorang pengacara bernama Woo Young Woo yang memiliki sindrom asperger. Meskipun memiliki keterbatasan, ia merupakan pengacara yang jenius dan memiliki IQ tinggi, yaitu 164. Dia bekerja di sebuah firma hukum besar yang mengharuskannya berinteraksi dengan orang lain walaupun dengan cara yang berbeda.

Alur ceritanya juga cukup ringan. Tidak ada karakter penjahat yang menjebak atau membunuh karakter utama. Pada drama ini hanya ada karakter pengganggu seperti Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) yang merasa tersaingi oleh Woo Young Woo (Park Eun Bin) di tempat kerja.

Selain itu, Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) dan Woo Young Woo juga berhasil menampilkan chemistry, seperti perlakuan sangat spesial dan penuh perhatian yang membuat penonton tersenyum lebar.

Bahkan, ada adegan mengonfirmasi detak jantung yang dilakukaan Woo Young Woo saat ingin menyentuh Lee Jun Ho pun berhasil menjadi viral di dunia maya.

Ceritanya yang unik dan realistis ini tentu membuatmu tidak akan bosan apalagi merasa aneh saat menonton.

Ilustrasi Kang Tae Oh dan Park Eun Bin (Pinterest.com)

Pada episode ke-7 sebelumnya, Extraordinary Attorney Woo yang tayang pada Rabu (20/7) ini berhasil mengumpulkan rating tertinggi sebesar 11.7 persen di sepanjang ENA. Di episode terbarunya yang tayang pada Kamis (21/7) berhasil mencetak rating setinggi 13.1 persen.

Pencapaian Extraordinary Attorney Woo dalam episode tersebut berhasil mengalahkan pencapaian drama unggulan stasiun tv lain yang berjudul Eve, Jinxed at First, dan Insider.

Eve mengakhiri kisahnya dengan rating yang cukup baik, mendekati 5 persen. Angka ini merupakan perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan drakor Eve yang bercerita tentang cinta dan pembalasan. Sementara itu, drakor romantis Jinxed at First dari KBS 2TV mendapatkan rating nasional rata-rata 3.3% untuk episode terbarunya, drama ini memasangkan Na In Woo dan Seohyun SNSD. Sedangkan, drakor Insider garapan JTBC memiliki rata-rata nasional yang sedikit turun yaitu 2.6% di episode ke-14.

Rencananya, usai Eve tamat, pada 27 Juli nanti tvN akan menyiapkan drakor terbaru berjudul Adamas yang dibintangi oleh Ji Sung.

Menariknya, Extraordinary Attorney Woo masih menempati peringkat global posisi pertama Top 10 di Netflix, pada 22 Juli 2022. Drama ini juga masih memiliki beberapa episode lagi sebelum sampai pada episode terakhirnya di pertengahan Agustus mendatang. Oleh karena itu, rekor-rekor yang telah dipecahkan drama ini pada beberapa episode sebelumnya kemungkinan besar masih dapat dipecahkan dengan rekor terbaru di episode-episode selanjutnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel