1. Entertainment
  2. Kembali Beradu Peran dengan Angga Yunanda, Syifa Hadju Akui Sudah Terbiasa
Entertainment

Kembali Beradu Peran dengan Angga Yunanda, Syifa Hadju Akui Sudah Terbiasa

Kembali Beradu Peran dengan Angga Yunanda, Syifa Hadju Akui Sudah Terbiasa

Syifa Hadju dan Angga Yunanda. (MD Pictures)

Ladiestory.id - Syifa Hadju didapuk menjadi tokoh utama dalam film ‘Catatan Si Boy’ yang di-remake oleh MD Entertainment, berkolaborasi dengan MVP Pictures dan Dapur Film.

Dalam remake film ‘Catatan Si Boy’, Syifa Hadju memerankan karakter Nuke yang dulu diperankan oleh Ayu Azhari.

Memerankan karakter yang dulunya diperankan oleh Ayu Azhari, Syifa Hadju merasa sangat terbebani.

“Beban pasti besar banget karena memang ini kan ikonik banget pada masanya, dan yang memerankannya juga aktor-aktor yang luar biasa pada saat itu, jadii memang pressure-nya cukup berat,” ungkap Syifa Hadju dalam konferensi pers film ‘Catatan Si Boy’ di kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu (5/8/2023).

Pada remake film ikonik di masanya ini, Syifa Hadju kembali dipertemukan oleh mantan kekasihnya, Angga Yunanda yang berperan sebagai Boy.

Meski hubungan keduanya sudah kandas sejak lama, keduanya memang kerap kali dipersatukan dalam satu project, salah satunya adalah remake film ‘Catatan Si Boy’.

Syifa Hadju dan Angga Yunanda. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Syifa Hadju pun mengaku tidak merasa canggung, dan kikuk ketika harus beradu peran dengan mantan kekasihnya, Angga Yunanda.

“Emang ini kan udah project sekian aku bareng sama Angga, jadinya setiap adu acting sama Angga aku nggak mendapatkan kesulitan, karena kita memang udah sering bekerja bareng, jadi aman sih,” jelas Syifa.

Film ‘Catatan Si Boy’ 2023 diperankan oleh Angga Yunanda (Boy), Syifa Hadju (Nuke), Alyssa Daguise (Vera), Elmand (Emon), Michael James (Andi), Rebecca Klopper (Ina).

‘Catatan Si Boy’ 2023 menceritakan kehidupan anak muda Jakarta bernama Boy (Angga Yunanda) yang merupakann pria yang hiduup dalam kemewahan dengan segala tantangan yang dia hadapi mulai dari percintaan, persahabatan, keluarga, dan cita-cita.

Sebagai laki-laki kaya, Boy memiliki kekasih berparas cantik bernama Nuke (Syifa Hadju). Namun hubungan keduanya ditentang oleh ayah Nuke, sehingga Nuke harus melanjutkan pendidikannya di luar negeri.

Ketika hubungannya dengan Nuke sedang bermasalah dan keduanya dipisahkan oleh jarak, Boy justru terlibat asmara dengan perempuan lain bernama Vera (Alyssa Daguise). Boy pun harus berhadapan dengan kisah cinta segitiga yang pelik yang menjadi sorotan dalam film ini.

Film ‘Catatan Si Boy’ versi 2023 akan segera tayang menghiasi layar bioskop di seluruh Indonesia pada 17 Agustus 2023 mendatang.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel