1. Entertainment
  2. Keluarga Raffi Ahmad Berduka, Mamih Popon Telah Meninggal Dunia
Entertainment

Keluarga Raffi Ahmad Berduka, Mamih Popon Telah Meninggal Dunia

Keluarga Raffi Ahmad Berduka, Mamih Popon Telah Meninggal Dunia

Mamih Popon Tutup Usia. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Keluarga besar Raffi Ahmad tengah diliputi duka mendalam. Sang nenek, Hanifah binti Darma atau yang biasa disebut Mamih Popon, meninggal dunia hari ini, Sabtu (31/12/2022).

Kabar duka tersebut disampaikan Raffi Ahmad melalui unggahan di Instagram-nya. Dia mengatakan, bahwa neneknya meninggal pada pukul 16.01 WIB. 

"Innalillahi waina ilaihi raajiun.. Telah meninggal dunia Pukul 16.01 pada hari ini Sabtu 31 Desember 2022,Neneku Tercinta Ibu Hanifah binti Darma (mamih popon)," tulis Raffi Ahmad. 

Suami dari Nagita Slavina tersebut mengunggah foto yang menampilkan dirinya bersama ibunda dan nenek tercinta. Menutup unggahannya itu, Raffi Ahmad memohon maaf kepada kerabat jika Mamih Popon melakukan kesalahan.

Mamih Popon Tutup Usia. (Instagram.com/raffinagita1717)

Dijelaskan Raffi, jenazah Mami Popon rencananya akan dimakamkan pada esok hari, Minggu (1/1/2023) di Bandung, Jawa Barat.

"Smoga Allah ampunin sgala dosa dan khilafnya Insyallah Di Makam-kan besok di Bandung... Mohon dimaafian bilamana Mamih/Neneku ada salah ya," tutupnya.

Kondisi kesehatan Mamih Popon dilaporkan sudah memburuk sejak beberapa waktu lalu. Nenek dari Raffi itu sempat meminta sang cucu untuk segera pulang dari liburannya pada September 2022.

Unggahan Raffi Nagita dan Mamih Popon. (Instagram.com/raffinagita1717)

Kemudian pada Desember, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali mengunggah foto terbaru Mamih Popon saat dirawat di rumah sakit. Saat itu, Raffi Ahmad bersama Nagita menjenguk Mami Popon di hari ulang tahunnya. 

“Hari ini 5 Desember hari ulang tahun Mamih Popon Tersayang.. Mohon doa untuk Mamih Popon agar selalu diberikan yang terbaik ya Allah,” kata Raffi Ahmad.

Love You Mamih Popon Sayang,” tutup bos Rans Entertainment tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel