Keluar dari Hook, Lee Seung-gi Gabung Big Planet Made Entertainment

Jumat, 3 Mei 2024 | 10:17:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Keluar Dari Hook, Lee Seung-Gi Gabung Big Planet Made Entertainment

Lee Seung-gi Gabung Agensi Big Planet Made Entertainment. (Instagram.com/bpm_ent_official)

Ladiestory.id - Aktor ternama asal Korea Selatan, Lee Seung-gi dikabarkan baru saja menandatangani kontrak eksklusifnya dengan agensi barunya, Big Planet Made Entertainment, usai dirinya hengkang dari Hook Entertainment.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Big Planet Made Entertainment melalui unggahan di laman media sosial Instagram resminya. Pihak agensi membagikan beberapa foto profil Lee Seung-gi dan mengucapkan selamat datang kepada sang artis. 

Melansir unggahan tersebut, pihak agensi mengunggah dua tema foto profil dari aktor kelahiran 13 Januari 1987 itu. Dua foto dirilis berwarna hitam putih, sementara dua foto lainnya memperlihatkan Lee Seung-gi memakai sweater putih dengan latar belakang merah muda.

Lee Seung-gi Gabung Agensi Big Planet Made Entertainment. (Instagram.com/bpm_ent_official)

 

“Selamat datang di Big Planet Made, Seunggi!” tulis Big Planet Made dalam keterangan unggahannya, Selasa (30/4/2024).

Lebih lanjut, pihak agensi mengatakan bahwa mereka akan mendukung seluruh aktivitas Lee Seung-gi, baik sebagai aktor mau pun penyanyi.

“Kami akan mendukung Lee Seung-gi sepenuhnya dalam berbagai proyek yang dia akan ikuti, baik di dalam negeri maupun luar negeri,” terang agensi.

“Mohon berikan banyak dukungan dan penantian terhadap Lee Seung-gi saat dia memulai perjalanan baru ke depannya,” sambung agensi.

Sebagai informasi, bintang drama “The Law Cafe” itu bergabung dengan Big Planet Made Entertainment setelah memutus kontraknya dengan Hook Entertainment sejak 1 Desember 2023 lalu.

Hengkangnya Lee Seung-gi dari Hook Entertainment dilakukan setelah ia buka suara soal Hook Entertainment yang tidak pernah melakukan pembayaran terhadap karya musiknya. Pihak Hook Entertainment juga disebut telah menghina Lee Seung-gi sebagai sosok penyanyi yang tidak menguntungkan yang meminta terlalu banyak kepada perusahaan.

CEO Hook Entertainment, Kwon Ji-young pun telah mengakui tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa pihaknya akan bertanggungjawab atas permasalahan yang terjadi.