1. Entertainment
  2. Kelly Clarkson Dapat Bintang Hollywood Walk of Fame
Entertainment

Kelly Clarkson Dapat Bintang Hollywood Walk of Fame

Kelly Clarkson Dapat Bintang Hollywood Walk of Fame

Kelly Clarkson

Ladiestory.id - Kelly Clarkson mendapat bintang Hollywood Walk of Fame setelah dua puluh tahun memenangkan kompetisi musik "American Idol" musim pertama. Ditemani oleh kedua anaknya, River dan Remington, penyanyi itu menerima penghargaan pada Senin kemarin (19/9/2022).

Melalui Instagram pribadi, Kelly Clarkson mengungkapkan rasa syukur untuk semua doa dan dukungan dari semua pihak. Ia  membagikan momen bahagia ketika duduk di atas bintang miliknya. 

“Terima kasih banyak @NBC, @americanidol, @atlanticrecords, @kellyclarksonshow, @nbcthevoice, @creativeartistsagency, tim/kru pribadi saya, band saya, teman dan keluarga saya, dan semua penggemar yang hadir hari ini di upacara The Walk of Fame,” tulis Kelly Clarkson di Instagram.

"Sangat berarti memiliki kalian semua di sana dan sangat keren untuk merayakannya bersama kalian! Ini untuk 20 tahun ke depan!! Omong-omong, bintangku terletak di antara Harry Potter dan Deadpool….Aku menantang siapa pun untuk melampaui itu!” Sambungnya.

Kelly Clarkson. (Instagram.com/kellyclarkson)

Ana Martinez selaku produser Hollywood Walk of Fame mengatakan dalam siaran pers, Clarkson telah lama layak mendapat tempat di Hollywood Walk of Fame.

"Dia telah menjadi orang ikonik dalam budaya pop Amerika sejak dia berjalan ke panggung audisi pertama di American Idol dan terus mengesankan penggemar dengan kecakapan musik dan talk show-nya," kata Ana Martinez.

Dua anak Kelly Clarkson serta juri asli “American Idol” Simon Cowell, Randy Jackson, dan Paula Abdul bergabung dengannya di Hollywood Boulevard untuk merayakan bintang yang didambakannya. Kelly sendiri dikenal karena lagu-lagu hitnya seperti "Since U Been Gone, “Breakaway” dan “Stronger (What Doesn’t Kill You)".

"Di sinilah saya menang 20 tahun lalu," kata Kelly Clarkson. 

"Saya merasa sangat beruntung karena saya tahu banyak orang berbakat yang suka menyanyi dan luar biasa dalam hal itu dan menulis lagu, dan bahkan pembawa acara talk show - banyak orang bisa melakukan itu, dan saya merasa sangat beruntung bahwa saya mendapatkan kesempatan. Ada mimpi yang kau tidak tahu bahwa bisa dimiliki dan itu akhirnya terjadi dan kau merasa sangat diberkati," tuturnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel