“Kellogg’s Coco Fills Chocolate Cereal”, Sereal Cokelat Ganda untuk Sarapan yang Seru!

Selasa, 6 Agustus 2024 | 21:20:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

“Kellogg’s Coco Fills Chocolate Cereal”, Sereal Cokelat Ganda Untuk Sarapan Yang Seru!

Kellogg's Coco Fills Chocolate Cereal. (Dok. Kellogg's)

Ladiestory.id - Perusahaan produsen sereal nomor 1 di dunia, Kellanova, hari ini secara resmi meluncurkan sereal sarapan terbaru mereka, Kellogg's Coco Fills, melalui kolaborasi strategis dengan perusahaan ritel terkemuka di Indonesia, Alfamart. Kolaborasi strategis ini dilakukan dengan memperkenalkan Kellogg's Coco Fills kepada siswa di 20 sekolah dasar (SD) di Jakarta.

“Merupakan kehormatan bagi kami untuk memperkenalkan Kellogg's Coco Fills Chocolate Cereal kepada anak-anak di Indonesia. Sebagai perusahaan yang telah lama bergerak di industri sereal, Kellogg's sangat memahami peran penting sarapan sebagai bahan bakar untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Itulah mengapa kami hadir dengan Kellogg's Coco Fills Chocolate Cereal yang tidak hanya lezat dan mudah disiapkan, tetapi juga terbuat dari biji-bijian utuh untuk memberikan energi kepada anak-anak di pagi hari," ujar Hao Tran, Commercial Leader untuk Kellogg’s Asia Tenggara.

Kellogg's Coco Fills Chocolate Cereal. (Dok. Kellogg's)

 

Berdasarkan data Survei Diet Total (SDT) Badan Litbangkes Kementerian Kesehatan pada 2020, sebanyak 66,8 persen anak sarapan dengan kualitas gizi rendah dan asupan vitamin serta mineral mereka belum terpenuhi.  Selain itu, berdasarkan hasil studi dari Pakar Gizi dan Pangan Indonesia, sekitar 60% anak-anak tidak sarapan sebelum pergi ke sekolah. Berdasarkan penelitian ini, salah satu pemicu utama masalah ini adalah keterbatasan waktu di pagi hari. 

Kellogg's Coco Fills Chocolate Cereal adalah mitra sarapan yang lezat dan mudah disiapkan serta dinikmati oleh anak-anak. Sereal ini terbuat dari biji-bijian utuh dengan rasa cokelat ganda - bantal cokelat dengan isian cokelat di dalamnya. Selain itu, mengandung serat yang memastikan para ibu akan kebaikan dalam setiap mangkuk.  

Melalui kolaborasi ini Kellogg’s dan Alfamart juga akan membagikan voucher potongan harga untuk produk Kellogg’s Coco Fills, Stefani Hartono, Representatif Alfamart mengatakan, kolaborasi ini merupakan momen yang membanggakan bagi Alfamart, dimana Alfamart dan Kellogg’s sama-sama memiliki visi untuk membantu meningkatkan pemahaman mengenai pentingnya sarapan.

"Alfamart sebagai salah satu perusahaan ritel terdepan di Indonesia siap membantu menghadirkan sereal sarapan yang mudah dinikmati dan memiliki nilai gizi yang dibutuhkan oleh anak-anak di Indonesia," ungkapnya.