1. Entertainment
  2. Kekuatan dalam Merawat Cinta, Mariani Oelong Rilis Lagu "Seluruh Rasa Kita Pelihara"
Entertainment

Kekuatan dalam Merawat Cinta, Mariani Oelong Rilis Lagu "Seluruh Rasa Kita Pelihara"

Kekuatan dalam Merawat Cinta, Mariani Oelong Rilis Lagu "Seluruh Rasa Kita Pelihara"

Mariani Oelong. (Special)

Ladiestory.id - Solois peranakan perempuan, Mariani Oelong, merilis single terbarunya yang berjudul 'Seluruh Rasa Kita Pelihara'. Lagu ini menjadi pintu gerbang menuju mini album yang digarap dengan spektrum musik yang cukup berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, 'Berimajinasi'.

Melalui 'Seluruh Rasa Kita Pelihara', Mariani mengingatkan bahwa merawat cinta adalah kegiatan yang perlu diprioritaskan dalam sebuah hubungan. Merayakan momen-momen sederhana bersama orang yang kita sayangi bisa memberikan dampak besar dalam menjaga rasa sayang selalu terpelihara.

"Lagu ini adalah sebuah pengingat untuk merawat cinta kita, seperti memelihara tanaman. Saat kita menyirami dan memberikan perhatian pada tanaman di waktu yang kita sediakan, ia akan tumbuh dan menunjukkan kecantikannya. Begitu juga dengan cinta dalam sebuah hubungan. Dan, aku percaya cinta adalah benda tak berwujud yang membuat kita merasa hidup." ujar Mariani.

Identik dengan gaya penulisan lagunya, Mariani mampu meromantisasi berbagai hal yang ia rasakan dan ia lihat dalam kehidupan sehari- harinya. Terlebih, bunyi musik di 'Seluruh Rasa Kita Pelihara' memberikan warna baru dan segar.

Karya ini digarap bersama sekelompok teman musisi yang Mariani temukan saat tinggal di pulau dewata, Krishna Kanhaiya Dasa sebagai produser, Bam George di gitar, yang juga adalah personil band Bali 'Soulfood', dan Gede Yudhis di piano. Dikemas mixing dan mastering oleh Michael Septian di Roemah Iponk Music Studio.

Mini album 'Berimajinasi, yang akan dirilis di bulan Oktober nanti, terdiri dari tiga lagu yang semuanya ditulis oleh Mariani sendiri. Setiap lagu menawarkan pengalaman yang mendalam dan otentik, mencerminkan perasaan sensibelnya terhadap kehidupan pribadi. Selalu berdendang dengan cengkok khasnya, Mariani terus menegaskan posisinya yang unik dalam industri musik Indonesia.

'Seluruh Rasa Kita Pelihara' sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital. Mariani juga berencana untuk mengadakan serangkaian acara, termasuk penampilan langsung sebagai bagian dari perayaan peluncuran mini albumnya.

Follow our
media updates!
Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel